Tim Wasrik Itdam IX/Udayana Sambangi Kodim 1601/ST

 351 total views

Tim wasrik Itdam IX/Udayana Sambangi Kodim 1601/ST

Read More

SUMBA TIMUR,GlobalInvestigasinews.Com
Reporter: (Mustari)

“Untuk menciptakan akuntabilitas, tertib administrasi dan menghindari penyalahgunaan anggaran maka diadakan Current audit.

Kegiatan ini bertujuan untuk memonitor program dan anggaran apakah dilaksanakan sesuai aturan yang ditetapkan oleh Mabesad. Kegiatan current audit di pimpim oleh Kolonel Kav Ade Sudrajat.

Menurut Kolonel Kav Ade ,bahwa Kodim 1601/ST tertib dalam administrasi walaupun dengan keterbatasan perwira staf.Kegiatan pengawasan dan pemeriksaan ini merupakan bagian dari sistem manajemen yang berfungsi sebagai sarana pengendalian kegiatan dalam suatu organisasi, untuk mewujudkan, memelihara.

Meningkatkan tertib administrasi penyelenggaraan program kerja di satuan yang bertujuan agar pelaksanaannya dapat efektif, efisien dan ekonomis,”katanya

Dalam kesempatan tersebut Komandan Kodim mengucapkan selamat datang di Sumba Timur kepada Tim dan menyatakan bahwa Kodim 1601/ST siap menerima kunjungan Tim Wasrik serta kegiatan ini merupakan salah satu bagian penting yang tidak dapat dipisahkan dalam manajemen suatu organisasi dan merupakan suatu bentuk pertanggung jawaban yang harus dilaksanakan.

Kepada para Perwira Staf agar dapat memberikan kerjasama yang baik kepada tim dan juga dapat menyajikan data yang objektif, agar dapat diberikan masukan dan perbaikan jika terdapat kekeliruan sehingga tujuan dan sasaran dapat tercapai guna mengendalikan kegiatan satuan agar program tepat sasaran serta mencegah kemungkinan penyimpangan yang dapat menghambat pencapaian dalam tujuan, Pesan Dandim.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *