Acara Pisah Sambut Kapolsek Tanjungsari dan Kepala Puskesmas Tanjungsari di Auala Masjid Agung Raudhatul Faizin Desa Tanjungsari

 605 total views

Globalinvestigasinews.com

Read More

Kamis . 2020/10/15

Acara Pisah Sambut Kapolsek Tanjungsari Dan Kepala Puskesmas Tanjungsari Di Auala Masjid Agung Raudhatul Faizin Desa Tanjungsari

Bogor . “Lepasa Sambut Kapolsek Lama dan Baru Tanjungsari dari ,lptu. Muhaemin SH. Sebagai Mantan Kapolsek Tanjungsari dengan – Iptu.Herman SH yang baru.

Selain acara lepas sambut Kapolsek Tanjungsari dalam acara itu juga termasuk, Lepas sambut Kepala Puskesmas Dari – Dr Adi Nuryadin dengan Dr. Hj. Latifah Hani. Pada acara lepas sambut tersebut di hadiri oleh Muspika tanjungsari – dan seluruh jajarannya, Koramil 2108 – Para Kepala desa se tanjungsari dan MUI tanjungsari para tokoh masyarakat termasuk bidan dan perawat puskesmas tanjungsari.

“Dalam acara lepas sambut Kapolsek baru dan kepala Puskesmas baru tangjungsari camat tanjungsari , Drs. Sutisna dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kinerja pengabdian dari Kapolsek dan Kepala Puskesmas Tanjungsari – Bogor. Dan kepada Kapolsek baru , lptu. Herman SH yang menggatikan Kapolsek lama
Iptu. Muhaemin SH. Dan , Dr. Adi Nuryadin Kepala Puskesmas yang lama, Dr. Hj. Latifah Hani yang baru, camat tanjungsari Drs. Sutisna memberikan apresiasi atas pengabdiannya , saya.kata , Sutisna atas nama warga masyarakat kecamatan tanjungsari mengucapkan terimakasih.pungkasnya.

Iptu. “Muhaemin SH. Dalam sambutannya , mengucapkan terimaksih kepada pihak muspika dan para kepala desa juga warga masyarakat tanjungsari atas kerjasamanya namun dalam hal lain , Muhaemin meminta maaf atas kekurangan daripada kinerja kami selama mengabdi di wilayah kecamatan tanjungsari.dan saya juga mengucapkan selamat bertugas kepada pengganti dirinya kepada- lptu. Herman semoga bisa lebih meningkat dalam pelayanan terhadap masyarakat dan lebih kondusif .Tutur lptu. Muhaemin pada sambutannya.

“Dr. Adi Nuryadin , mengucapkan ,mohon maaf atas kinerja yang belum maksimal secara pelayanan terhadap pelyanan kepada masyarakat kecamatan tanjungsari selama saya bertugas sebagai kepala puskesmas tanjungsari ,saya juga, kata Adi Nuryadin, mengucapkan terimakasih kepada para kader puskesmas yang ada di tiap desa di tanjungsari, atas kerjasamanya karena menurut saya kader sebagai ujung tomabk kami, sekali lagi saya minta maaf juga terimakasih. Pungkas Dr. Adi Nuryadin yang sekarang menjabat sebagai kepala puskesmas jonggol.

“Yang mewakili dari para kepala desa , H. Deni F Zamzam S.sos. memberikan selamat bertugas di tempat yang baru kepada , lptu . Muhaemin SH. Mantan Kapolsek Tanjungsari yang di gantikan oleh , lptu. Herman SH. Selamat bertugas pak, saya” kata Kepala Desa sirnarasa Deni F Zamzam.

Lanjut. “Deni F Zamzam. Saya juga mengucpkan selamat bertugas di tempat yang baru kpada, bapak Dr. Adi Nuryadin dan Dr. Hj. Latifah Hani semoga sukses dan lebih maju. Pungkas Kades Sirnarasa.

“Kapolsek Tanjungsari Baru. Iptu .Herman SH. Memberikan sambutan , di hadapan yang hadir. Saya” ujar lptu . Herman , menyampaikan terimakasih atas sambutan dari bapak camat beserta jajaran muspika tanjungsari, kepada para kepala desa yang ada di kecamatan tanjungsari, dan juga kpada ketua MUI, para kader puskesmas, dan dari pihak Koramil 2108 yang di wakili Danpos, Peltu. Maryono. Intinya saya minta dukungan dan kerjasamanya dari seluruh warga masyarakat di wilayah tanjungsari ini termasuk dari bapak Satgas Pelajar , tanjungsari Yana. Karena pengalaman saya waktu di tugaskan di wilayah cibinong sering menangkap para pelajar yang tawuran, dan saya akan lebih kepada penegakan hukum di wilayah tanjungsari sebagai wilayah hukum polsek tanjungsari. mungkin itu saja yang saya sampaikan , pungkas Kapolsek Tanjungsari lptu. Herman.

(Marco global)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *