Polres Bangka Barat Megendepankan Protokol Kesehatan Didalam Pelayanan Publik

 268 total views

Polres Bangka Barat megendepankan protokol kesehatan di dalam pelayanan publik .

Read More

Global Investigasi News Com.Di tengah pandemi covid 19 Pelayanan publik pembuatan surat atau dokumen dan pelaporan di Polres Bangka Barat mengedepankan protokol kesehatan untuk mencegah penularan covid 19 .

Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK, menyatakan, pelayanan publik yang dimaksud dilaksanakan mengacu pada aturan atau protokol kesehatan Covid 19 yaitu 4 M (Memakai Masker, Menjaga jarak, Mencuci Tangan, Menghindari Kerumunan). Kamis (15/10/2020)

“Kita tetap membuka pelayan publik bagi masyarakat yang ingin membut dokumen atau pelaporan dengan penerapan protokol pencegahan Covid-19 4 M . Protokoler itu kita berlakukan bagi anggota maupun para pengunjung,” kata kapolres Bangka Barat

Kapolres memastikan terkait pelayanan publik ini, para personel yang bertugas di Polres Bangka wajib mengenakan masker, memakai sarung tangan dan diharuskan sering-sering mencuci tangan.

Petugas juga telah menyediakan hand sanitizer untuk kebutuhan pengunjung.

Sejumlah personel ditempatkan di setiap ruang pelayanan publik kepolisian guna mencegah keramaian, sekaligus untuk mengimbau pengunjung agar mematuhi protokol pencegahan Covid-19.

“Penerapan protokol kesehatan 4 M seperti Memakai Masker, Menjaga jarak, Mencuci Tangan, Menghindari Kerumunan ,” kata Kapolres Bangka Barat

Tidak lupa juga pada saat memasuki Mako Polres Bangka Barat telah setanby petugas Kesehatan dari Dokes Polres Bangka Barat untuk melakukan cek suhu tubuh anggota dan masyarakat pengunjung .

Sedangkan pelaksanaan pendaftaran, foto, pengambilan sidik jari, dan identifikasi di tempat pelayanan SIM khususnya, juga tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Kepada peserta uji teori dan uji praktek dilakukan physical distancing, wajib pakai masker dan selalu mencuci tangan atau menyiapkan hand sanitizer untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19. masyarakat diminta tetap mengutamakan kesehatan, ikutilah aturan yang sudah ditentukan,” imbau Kapolres Bangka Barat /zli

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *