Desa Bunkate Laksanakan Yasinan, Dikir & Do’a Bersama Dalam Rangka Hari Jadi ke-75 Kab. Lombok Tengah Propinsi NTB

 421 total views

Desa Bunkate Laksanakan Yasinan,Zikir Dan Doa Bersama Dalam Rangka Hari Jadi ke 75 Lombok Tengah.NTB.

Read More

Global Investigasi News Com

LOMBOK TENGAH NTB.Pemdes desa Bunkate kecamatan jonggat kabupaten Lombok Tengah NTB.laksanakan Yasinan Zikir dan doa bersama dalam rangka Memperingati Hari Jadi ke 75 Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) yang jatuh pada hari Kamis  15 Oktober 2020 dilaksanakan dengan sederhana tapi tidak mengurangi makna dan tujuan.
Kamis ( 15/10/2020 )

Dan kita ucapkan rasa syukur kepada allah SWT kita masih bisa laksanakan Yasinan Zikir dan doa bersama secara serentak di setiap desa seluruh lombok tengah .

Sekalipun masih dalam Pandemi tapi kita tetap bersyukur bisa laksanakan Yasinan, Zikir dan Doa bersama masyarakat untuk keselamatan Bangsa dan Negara khususnya Lombok Tengah NTB yang kita cintai ini dan juga semuga wabah penyakit Virus Corona (Covid 19) yang melanda seluruh dunia termasuk kita Indonesia semuga cepat berahir dari penyakit tersebut.

Namun pada perayaan Hari Jadi ke 75 Kabupaten Lombok Tengah Tahun 2020 ini kita laksanakan dengan sederhana sekalipun undangan kita batasi karna masih dalam situasi Pandemi.
( Covid19)

Dalam perayaan hari jadi ke 75 Lombok Tengah dengan Tema “Lombok  Tengah Sehat, Demokratis, Maju dan Harmonis”

Dalam pelaksanaanya ini dilaksanakan secara sederhana yakni dengan melaksanakan Yasinan Zikir dan doa bersama ,tetapi dalam pelaksanaan tersebut tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19, karena pada Hari Jadi ke 75 Kabupaten Lombok Tengah Tahun 2020 berlangsung ditengah Pandemi Virus Corona atau Covid-19.

Yasinan,Zikir dan doa bersama Hari Jadi ke 75 Kabupaten Lombok Tengah di laksanakan di Dalam Ruangan Aulah Kantor Desa Bunkate kecamatan Jonggat kabupaten Lombok Tengah,

Acara Zikir, Yasinan dan Doa bersama dihadiri oleh Camat jonggat bersama Rombongan, perwakilan dari kabupaten. Babinsa,Bhabinkamtibmas, semua Kadus tokoh agama, tokoh adat tokoh masyarakat tokoh pemuda dan para aparat desa dan perwakilan masyarakat lainya yang ditunjuk di setiap dusun.

Dalam sambutan dari bapak bupati lombok tengah yang di bacakan oleh Bhabinkamtibmas pada intinya menyampaikan Perayaan Hari Jadi ke 75 Kabupaten Lombok Tengah Tahun 2020 dilaksabakan secara sederhana, berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Jika tahun lalu peringatan hari jadi Lombok Tengah di rayakan dengan begitu meriah dan melaksanakan berbagai rangkaian agenda kegiatan dengan melibatkan seluruh elemen masyarakat, namun kali ini dirayakan dengan melaksanakan Yasinan Zikir dan Do’a bersama Saja.

Juga bapak Sulaeman sebagai kepala desa tidak bosan bosanya menyampaikan ke para undangan yang hadir untuk tetap mengikuti protokol kesehatan seperti Cuci tangan jaga jarak dan pakai masker apabila keluar rumah untuk mencegah penularan Virus Corona (Covid19)

Dan juga tetap menjaga kebersihan,keamanan Lingkungan masing masing lebih lebih pada saat ini sebentar lagi akan dilaksanakan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati secara serentak di bulan desember Tahun 2020.

Diakhir sambutannya, Kepala Desa Bunkate
( Sulaeman) menyampailan ucapan terimakasih dan apresiasi serta penghargaan kepada seluruh masyarakat Desa Bunkate yang hadir maupun yang tidak yang telah mensukseskan dan mendukung pelaksanaan Yasinan,Zikir dan doa bersama Hari Jadi ke 75 Lombok Tengah dalam keadaan sukses lancar dan aman Tutupnya kades Bunkate kepada awak midia Global Investigasi News Com.
( Red Kamto)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *