DIDUGA ANGKER !!! PEMBANGUNAN TULAD/DRAINASE SARIKEMUNING-PAGOWAN PERLU DIPERIKSA ???

 726 total views

DIDUGA ANGKER !!! PEMBANGUNAN TULAD / DRAINASE SARIKEMUNING-PAGOWAN PERLU DIPERIKSA

Read More

globalinvestigasinews.com – Lumajang, 15/10/2020, adanya temuan Media Cetak & Online globalinvestigasinews.com terkait pembangunan drainase di Jalan Sarikemuning-Pagowan tidak sesuai aturan dan prosedur.
ada beberapa hal dalam pembangunan yang melanggar;
-Molen tidak ada sampai
pembangunan berjalan separuh lebih.
-Pekerja tidak Septi
-Pemasangan skur hanya diatas bangunan saja.
-Volume tidak transparan.
Pahal volume itu sangat penting dalam segi pembangunan karna menentukan satuan Meter/Centimeter agar mengetahui berapa jumlah dana yang dikeluarkan untuk pembangunan,lantas kenapa kesannya tidak transparan haya dipapan nama tertera Volume 1 paket.

Awak media sempat konfirmasi kepada pekerja,”iya pak,memang pekerjaan yang sebelah utara tidak pakai molen hingga pkerjaan selesai,karena molenya sampai saat ini belum datang,”ujarnya (12/10/2020)
Apakah untuk molen di datangkan dari luar jawa sehingga ada keterlambatan???

Ditempat berbeda Media ini sempat konfirmasi
kepada Pelaksana melalui Via Celuler yang nomernya diberi oleh pekerja karena sulit ditemui,bahkan waktu ditelpon beberapa kali tidak dijawab /
“No Respon”. (13/10/2020)

Guna menanyakan ketentuan peraturan tentang pembangunan tersebut media ini juga konfirmasi kepada Dinas PU P.Bowo namun beliau memilih bungkam. (rabu,14/10/2020)
Mengapa beliau harus memilih bungkam ???

Ketika semua pelaksana / dinas yang terkait ketika ada yang mempertanyakan pembangunan tersebut semua nampak membisu,Ada Apa ,!?
lantas siapa yang akan bertanggung jawab atas anggaran yang dikeluarkan untuk pembangunan yang sudah tidak sesuai peraturan yang ditetapkan !?bersambung (budi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *