BLT – DD Direalisasikan saat Banjir Melanda Desa Bojongmanik – Kec. Sindangresmi

 340 total views

BLT – dana desa direalisasikan disaat Banjir melanda desa bojongmanik – kec sindangresmi

Read More

Pandeglang.globalinveatigasinews.com

Tidak menjadi kendala dan penghalang disaat banjir melanda didesa bojongmanik kecamatan sindangremi kabupaten pandeglang banten, BLT – dana desa direalisasikan oleh aparatur pemerintahan desa bojongmanik beserta pihak terkait.

Kami beikan uang bantuan langsung tunai (BLT) dana desa kepada keluarga penerima mnpaat (KPM) sebesar Rp.300 ribu dikali tiga bulan berarti para penerima manfaat mendapatkan uang bantuan sebesar Rp.900 ribu. ucap sukri kepala desa bojongmanik

Masih dikatakan sukri’ saya realisasikan BLT – dana desa disaar banjir melanda karena menurut saya waktu yang baik dan tepat untuk merealisasikannya, setidaknya dapat meringankan kepada masarakat penerima manfaat yang terlanda bencana alam banjir tahunan ini.

“saya turun langsung membagikan kelapangan agar sama sama merasakan, bagai mana dinginnya kondisi banjir, bagai mana indahnya disaat musim banjir, saya ingin apa yang dirasakan masarakat pada saat banjir sekarang ini saya pribadibpun dapat merasakanya bersama. Jelas sukri dengan raut cemas melihat warga masarakatnya basah kuyup akibat bencana banjir,. ** (Nuryahman)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *