Forum Anak Colli Pujie Raih Juara 1 Tiktok Tingkat Provinsi

 289 total views

Satu lagi prestasi yang diraih Forum Anak Colli Pujie (FACP) Kabupaten Barru  dalam rangka Hari Ibu ke 92 tingkat Provinsi Sulawesi Selatan. Melalui lomba tiktok yang bertema sayang ibu sukses menjadi juara 1.

Read More

Lomba tiktok ini salah satu kegiatan dalam rangka Hari ibu ke 92 tingkat Sul-sel dimenangi Forum Anak Colliq Pujie Kabupaten Barru,dengan nilai like 917 yang diumumkan panitia melalui virtual di Aula Basic, (19/12/20) .

Kepala Dinas PMD, PPPA dan PPKB Barru, Jamaluddin, S. Sos,M.H, mewakili Bupati Barru dan didampingi sejumlah pengurus TP PKK Kabupaten Barru, mengaku cukup bangga atas Prestasi yang diraih Forum Anak Colli Pujie Kabupaten Barru.
“Bukan saja kali ini mereka menunjukkan prestasinya.Sebelumnya lomba Duta Genre mewakili Sul-sel
dan juara pertama Chanfass Kreatif tingkat Provinsi Sulawesi Selatan,” katanya.

Sebagai Pembina Forum Anak Colliq Pujie, Jamaluddin mengaku bangga dengan prestasi yang dicapai. “Meski persiapannya tergolong singkat, namun karena kerjasama tim yang apik dan sinergitas yang tinggi maka capaiannya pun cukup membanggakan. Bukan hanya untuk Forum Anak tapi lebih dari itu,untuk Kabupaten Barru,” jelasnya.

Dirinya tak lupa menitipkan pesan Bupati Barru dan Ketua TP PKK Kabupaten Barru atas prestasi yang diraih Forum Anak Colli Pujie.

Jumardin.R.Caca.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *