Jum’at Berkah Wujud Kepedulian Bhayangkari kepada Masyarakat Sekitar

 231 total views

Tanjabtimur-GlobalInvestigasinews.com.
2021/01/08.
Ketua Bhayangkari cabang Tanjab Timur Ny. Wiwid Deden yang di wakili oleh Ketua pembina Ranting Bhayangkari Polsek Dendang AKP Beny H Pane SH Bersama Personil membagikan Nasi Kotak ke warga kurang mampu sekitar polsek Dendang.

Read More

Jum’at Berkah ini bertujuan sebagai wujud kepedulian Bhayangkari terhadap masyarakat yang kurang mampu dan terdampak langsung akibat Pandemi Covid-19 dan Agar terciptanya Silaturahmi yang baik antara Bhayangkari dan masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut ketua Ranting Bhayangkari Dendang Ny Beni Pane menghimbau agar masyarakat selalu mematuhi Protokol Kesehatan, dengan Cara Menggunakan Masker bila bepergian, Mencuci Tangan menggunakan Sabun minimal 20 detik dengan air yang mengalir serta menjaga Jarak Aman minimal 1 meter, sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran wabah Virus Corona ( Covid-19 )

Dengan memanfaatkan Jum’at Berkah Bhayangkari Cabang Tanjung Jabung Timur melalui Bhayangkari Ranting peduli sesama di sekitar, Nasi kotak diserahkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Ia menambahkan, bahwa kegiatan pembagian nasi kotak tersebut dalam rangka meringankan beban warga serta memberikan kebahagian bagi mereka yang membutuhkan”.tutupnya.(T111k).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *