LAKSANAKAN OPS YUSTISI, POLRES SUKABUMI KOTA POLDA JABAR BERI TEGURAN TEGAS PADA PENGENDARA YANG LALAI TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN

 193 total views

Polsek Lembursitu Polres Sukabumi Kota Polda Jabar melaksanakan gelar operasi yustisi stasioner di Jalan Merdeka Kampung Santiong Kelurahan Cipanengah Kecamatan Lembursitu Kota Sukabumi, Sabtu (09/01/2021).

Read More

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan bahwa Operasi Yustisi tersebut menyasar kepada sejumlah pengendara sepeda motor dan mobil yang abai terhadap penerapan protokol kesehatan.

Beberapa teguran tegas dilayangkan petugas terhadap sejumlah pengendara yang lalai tidak gunakan masker saat beraktivitas.

Sementara itu, Kapolsek Lembursitu AKP Dedi Suryadi menyampaikan bahwa operasi yang dipimpinnya tersebut dilakukan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap penerapan protokol kesehatan.

“Operasi ini kami gelar secara stasioner dengan sasaran para penguna jalan, baik pejalan kaki maupun pengendara sepeda motor dan mobil,” ujar Dedi.

“Kami berharap, kesadaran terhadap protokol kesehatan ini tumbuh bukan karena adanya operasi atau petugas melainkan dari masyarakatnya sendiri, sehingga kita semua bisa sama-sama mencegah penyebaran Covid-19,” pungkasnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *