Kabid Humas Polda Jabar : Pengecekan Kesiapan Personel dan Sarana Parasarana Penanggulangan Bencana Alam oleh Direktur Samapta Polda Jabar

 198 total views

GIN – POLDA JABAR, Dit Samapta Polda Jabar melaksanan kegiatan pengecekan kesiapan personil dan sarana prasarana dalam Penanggulangan Bencana Alam bertempat di Lapangan Direktorat Samapta Polda Jabar, Rabu (24/02/2021).

Read More

Kegiatan pengecekan dilakukan oleh Direktur Samapta Polda Jabar Kombes Pol. Drs. Subnedih didampingi oleh Wakil Direktur AKBP. Dony Eka Putra dan para pejabat utama Polda Jabar.

Dalam arahannya Direktur Samapta Polda Jabar Kombes Pol. Drs. Subnedih menyampaikan agar seluruh Personil selalu siap siaga dengan perkembangan situasi dan cuaca yang akhir-akhir ini terjadi mengakibatkan bencana alam, terutama banjir yang diakibatkan curah hujan yang cukup tinggi.

“Laksanakan latihan rutin dan berkala, serta jaga dan rawat sebaik-baik nya seluruh peralatan dan sarana penunjang secara terarur, ” ujarnya.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago, S.I.K., M.Si. menambahkan bahwa masing-masing personel harus bertanggung jawab terhadap alat yang menjadi tanggung jawabnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *