BHABINKAMTIBMAS SUDIANG BERSAMA DINAS SOSIAL KOTA MAKASSAR TERTIBKAN ANAK JALANAN DI PERLIMAAN BANDARA

 316 total views

GIN – Makassar, https:/globalinvestigasinewscom
Menindak lanjuti keluhan Masyarakat terkait banyaknya anak jalanan yang meresahkan pengendara di perlimaan bandara Sultan Hasanuddin,
Rabu (03/03/2021).

Read More

Aktivitas anak jalanan yang mangkal di perlimaan bandara yaitu mengamen sambil meminta uang kepada pengendara sehingga para pengendara merasa resah akibat ulah mereka.

Aiptu Amir Bhabinkamtibmas Sudiang menuturkan bahwa kegiatan anak – anak Jalanan yang mengamen dan meminta – minta di perlimaan bandara Sultan Hasanuddin sangat meresahkan pengendara.

Menindak lanjuti keluhan masyarakat tersebut kami bersama Dinas Sosial kota Makassar melakukan penertiban terhadap anak – anak jalanan yang melakukan aktivitas ngamen dan meminta – minta di perlimaan bandara Sultan Hasanuddin.

Semoga dengan kegiatan penertiban yang kami lakukan bersama pihak Dinas Sosial dapat menjadi pembelajaran bagi anak-anak Jalanan yang selalu beraktivitas di perlimaan bandara.

Menanggapi hal tersebut Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol E. Zulpan ,S.I.K.,M.Si, menjelaskan tujuan Polisi menertibkan dan memberikan pembinaan anak jalanan agar mereka menyadari kesalahan dan kembali kepada orang tua masing – masing.

“Polisi juga menghimbau anak jalanan supaya tidak menghalangi bagi pengguna jalan, apalagi meminta uang kepada pengguna jalan karena bisa menimbulkan kemacetan dan kecelakaan lalu lintas”, pungkasnya.
(Humas Polda Sulsel)(ZAINAL Wartawan globalinvestigasinewscom)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *