Personel TMMD 110 Mulai Lakukan Pengecatan Pagar Jembatan Desa Awo Kecamatan Tammerodo Kabupaten Majene

 215 total views

SULBAR MAJENE- Globalinvestigasinews.com,Dan Satgas TMMD Reguler Ke-110 Kodim 1401/Majene Letkol Inf. Yudi mengatakan pengerjaan ini harus fokus pada pekerjaannya yang dilakukan baik oleh anggota Satgas TMMD 110 maupun masyarakat. Sehingga hasil ini akan cepat dirasakan masyarakat. Terlihat kekompakan pada saat bekerja dapat dilihat dari proses pengerjaan yang dilakukan serta dalam komunikasi yang baik. Semua diperlihatkan dalam finishing pengecetan jembatan dua yang sudah pengerjaannya.

Read More

Selama pengecatan berlangsung dengan keceriaan tampak dari tawa dan canda anggota Satgas TMMD 110 dan masyarakat dalam bekerja. Mengingat pengecatan jembatan dalam proses akhir pembuatan tentu membuat masyarakat sangat senang dengan pembangunan yang dilaksanakan ini, karena dapat memudahkan akses dalam beraktifitas masyarakat.”

Proses rehab jembatan di Desa Awo Kecamatan Tammerodo yang merupakan salah satu sasaran kegiatan fisik dalam program TMMD Reguler ke-110 Kodim 1401/Majene. Hingga saat ini hasil rehab itu menunjukkan perkembangan yang pesat. Jika sebelumnya beberapa bagian jembatan yang materialnya rusak sudah dilakukan pembongkaran, kini Satgas TMMD mulai mengecat pagar jembatan tersebut.

Proses rehab jembatan di Desa Awo Kecamatan Tammerodo yang merupakan salah satu sasaran kegiatan fisik dalam program TMMD Reguler ke-110 Kodim Kodim 1401/Majene. Hingga saat ini hasil rehab itu menunjukkan perkembangan yang pesat. Jika sebelumnya beberapa bagian jembatan yang materialnya rusak sudah dilakukan pembongkaran, kini Satgas TMMD mulai mengecat pagar jembatan tersebut.

Dijelaskannya, saat ini kondisi pagar pengaman jembatan yang masih bagus tidak dibongkar dan hanya dilakukan pengecatan untuk membuatnya lebih cantik

RUS GINEWS

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *