Wujudkan Ketahanan Pangan, Serda Mujono Dampingi Petani Panen Padi

 251 total views

Wujudkan Ketahanan Pangan, Serda Mujono Dampingi Petani Panen Padi

Read More

Surakarta, Babinsa kelurahan Banjarsari Koramil 02/ Banjarsari kodim 0735/ Surakarta Serda Mujono dan Koptu Enfri melaksanakan pendampingan panen padi kelompok tani Makmur bertempat di Area sawah Bapak Supoyo Rt 03/18 Balong Baru Kelurahan Banjarsari Surakarta Rabu (17/3/2021).

“Pendampingan Yang kami lakukan ini adalah merupakan Salah satu upaya peningkatan ketahanan pangan dengan melakukan panen padi secara bersama dengan Kelompok tani Makmur.”ujar Mujono saat dikonfirmasi Awak Media.

Lebih lanjut Serda mujono menyampaikan kegiatan Panen yang dilaksanakan kali ini merupakan wujud nyata keakraban TNI (Babinsa ) dengan warga binaan serta terjalin hubungan harmonis , humanis serta sebagai sarana saling tukar pengalaman dan informasi sehingga mampu untuk menciptakan logistik wilayah.

“Dimasa Pendemi kali ini kami juga mengajak dan menghimbau kepada petani untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dalam kehidupan sehari – Hari dan menerapkan pola hidup bersih dan Sehat di lingkungan Masyarakat ,Guna Mencegah ,memutuskan Mata rantai penyebaran covid 19 di Masyarakat.”pungkasnya.

(Arda 72)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *