Bupati Barru Resmikan Mesjid Al Irsyad Lawampang

 230 total views

Sul-Sel, Barru, globalinvestigasinews.com – Bupati Barru Ir H.Suardi Saleh M.Si.,melaksanakan Peresmian Mesjid Al Irsyad di Lawampang Kecamatan Balusu, Kabupaten Barru ,(25/3/21).

Read More

Pada kesempatan itu,Bupati Barru berharap agar jamaah selalu memakmurkan dan semakin meramaikan mesjid ini dan selalu menjaga kebersihannya.

“Mesjid selain tempat beribadah juga harus dimanfaatkan sebagai pembinaan spritual dan Pendidikan sosial keagamaan masyarakat,” kata Bupati Barru.

Pemerintah terus memperhatikan peningkatan sarana peribadatan.Buktinya beberapa bantuan mesjid sudah diberikan dan bagi mesjid yang belum silahkan masukkan proposal melalui Bagian Kesra untuk diproses untuk tahun berikutnya.

Selain meresmikan Mesjid Al Irsyad Lawampang yang di dampingi Camat Balusu dan Lurah Takkalasi, Bupati Barru juga berkesempata melanjutkan kegiatan Peringatan Isra Mi’raj di Latappareng Masjid yang berlokasi didekat kediaman pribadinya.

Hikma Isra Mi’raj disampaikan Ustas Agus M.THi, Acara tersebut dihadiri Kabag Kesra,H. Irham Jali Alyah H.Muttalib Kadir selaku ketua Pembangunan Mesjid.
( Jum/Hms).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *