Bagikan Masker, Babinsa Beserta Danpos Kecamatan Bukit Raya Selalu Kompak Imbau Tegakkan Prokes

 241 total views

Bagikan Masker, Babinsa Beserta Danpos Kecamatan Bukit Raya Selalu Kompak Imbau Tegakkan Prokes

Read More

Pekanbaru,Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 05/Sail Kodim 0301/Pbr Sertu Marhamudin bersama Danpos Kecamatan Bukit Raya,Pelda Husaini bersinergi dengan dinas kelurahan  melaksanakan pengawasan dan pengecekan prokes di kantor seputaran wilayah binaan kelurahan Tangkerang Selatan.Sabtu (3/4/21).

Selain di kantor, mereka juga terlihat membagikan masker kepada masyarakat pengunjung salah satu pasar kaget yang ada di RT/6 RW/12 kelurahan Tangkerang Selatan.

Dalam aksi tersebut Babinsa Tangkerang Selatan Sertu Marhamudin mengatakan,”
Kami mengajak dan mengimbau kepada  masyarakat pengunjung pasar kaget untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, antara lain mengingatkan mereka selalu memakai masker, menjaga jarak dan sering mencuci tangan agar terhindar dari penularan covid-19,”kata Sertu Marhamudin.

Kemudian hal senada juga dikatakan Danpos Kecamatan Bukit Raya,Pelda Husaini kita Kodim 0301/Pbr khususnya Babinsa selalu melaksanakan patroli di setiap wilayahnya.Hal itu kita lakukan untuk mencegah penyebaran wabah Virus Corona di Kota Pekanbaru. kami yakin,dengan adanya patroli seperti ini akan menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan diri,dan kesehatan mereka dalam melakukan aktifitas selama pandemi wabah Virus Corona ini belum berakhir di Indonesia.”tutur Pelda Husaini.

Sementara itu saat dihubungi  Lurah Tangkerang Selatan Nursiwan.SP dan tokoh masyarakat lainnya mengatakan mereka menyambut baik Aksi Sosial tersebut.

“Kami sangat berterimakasih kepada Bapak Babinsa beserta Danpos Kecamatan Bukit Raya yang selalu aktif dalam mengingatkan warga.mudah mudahan apa yang mereka lakukan mendapatkan pahala yang berlipat ganda.”tutup Nursiwan. SP.(S.lbs)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *