Himpunan Keluarga Kerinci (HKK) Peduli Dan Bakti Sosial Di Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung

 439 total views

Himpunan Keluarga Kerinci(HKK)
Peduli Dan Bakti Sosial Di Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung.

Read More

Jambi-GlobalinvestigasiNews.com.
2021/04/10.
Jelang Bulan Suci Ramadhan 1442 H, Himpunan Keluarga Kerinci (HKK) bersama Sahabat Bima, IDI, PPNI. PMI. BKMT melaksanaka Bakti Sosial dengan tema “Kami Berbagi Dalam Upaya Pengabdian Masyarakat Dan Meringankan Beban Masyarakat Yang Sangat Membutuhkan”

Selain mengadakan pengobatan gratis, Sunat Massal, Himpunan Keluarga Kerinci(HKK)
salurkan Donasi untuk Anak Penderita Kanker A/N Dilan warga Pematang Rahim kecamatan Mendahara Ulu, melalui Palang Merah Indonesia.
Ini semuanya Sebagai wujud kepedulian dan perhatian Himpunan Keluarga Kerinci (HKK) Tanjung Jabung Timur

Himpunan Keluarga Kerinci(HKK)
mendonasikan sejumlah uang untuk Anak penderita kanker yang di terima Langsung Oleh ketua PMI Tanjab Timur Hj Wirdayanti Romi saat gelar acara Baksos Sahabat Bima di jalur I Desa Sidomukti kecamatan Dendang kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Ketua pengurus HKK Aipda Doni Zirnadinata mengucapkan terimakasih kepada Sahabat Bima yang telah mengajak Himpunan Keluarga Kerinci berkontribusi dalam kegiata Bakti sosial ini. Doni berharap kedepannya kegiatan Bakti sosial seperti ini harus terus di laksanakan jangan hanya seremonial belaka, seperti apa yang di katakan Bima Aulia Pratama tadi,tuturnya.

Ketua HKK yang baru Aipda Doni Zirnadinata menjelaskan kedepannya Himpunan Keluarga Kerinci (HKK) akan berkontribusi kepada Masyarakat dalam bidang Sosial, hal ini tidak lain sebagai wujud kepedulian dan perhatian HKK kepada kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Kami keluarga besar HKK mendoakan semoga Ananda Dillan yang saat ini lagi di timpa musibah semoga kondisi fisiknya dalam keadaan baik, pengobatan nya dapat berjalan dengan lancar dan kita doakan semoga Allah SWT cepat mengangkat penyakitnya, ungkapnya.

“Semoga dengan bantuan yang kami berikan ini dapat meringankan beban keluarga” imbuhnya.

Saat di tanya media terkait kegiatan Hari ini Doni menjelaskan kegiatan ini adalah kegiatan Sahabat Bima, kami dari HKK hanya mendukung kegiatan Anak Muda yang masih memiliki kepedulian di tengah Pandemi Covid 19 ini. Selain Bakti Sosial Sahabat Bima sebagai penggagas turut juga, IDI, PPNI, PMI, BKMT, dan HKK semuanya kami Rangkum dalam kepedulian sesama, kegiatannya berupa melaksanakan Sunat Massal, pelayanan KB gratis dan Persiapan Pendonor.ungkap Doni.

Doni Zirnadinata menerangkan meskipun pada saat ini ditengah pandemi covid-19, telah merubah banyak dalam tatanan kehidupan kita termasuk kegiatan-kegiatan yang biasa kita laksanakan.

Sehingga pada saat ini ada batasan-batasan tertentu yang harus kita perhatikan bersama, diantaranya harus memperhatikan protokol kesehatan yaitu 3M, memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir atau memakai handsanitizer, terangnya.

Hal ini harus kita laksanakan untuk memutus mata rantai covid-19 dan selain 3m tersebut kita juga harus membiasakan diri hidup bersih dan sehat, makan makanan bergizi, meningkatkan kebugaran fisik dengan olahraga, urainya.

Dalam kesempatan tersebut, Hj.Wirdayanti Romi selaku ketua PMI Tanjab Timur, juga menyampaikan ungkapan banyak terima kasih kepada keluarga besar Himpunan Keluarga Kerinci (HKK) Tanjung Jabung Timur yang telah mendonasikan
Berupa Uang sebesar Lima Juta Rupiah, untuk Ananda Dillan,ucap Wirdayanti Romi.(T111k).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *