Polres Tanjung Jabung Timur Kirim 60 Casis dari 63 Yang Mengikuti Tes Administrasi Awal

 270 total views

Polres Tanjung Jabung Timur Kirim 60 Casis dari 63 Yang Mengikuti tes Administrasi Awal

Read More

Jambi-GlobalinvestigasiNews.com
2021/04/19.
Dari 63 Casis yang mengikuti Tes Awal di polres Tanjung Jabung Timur yang lulus hanya
60 Casis (calon siswa) Akpol Bintara dan Tamtama saat ini casis yang lulus Rikmin Awal  mengikuti tes pemeriksaan kesehatan tahap pertama setelah sebelumnya dinyatakan lulus tes administrasi.

Menurut keterangan Kabag Sumda Kompol H Hermain SH. MH Casis Akpol Bintara dan Tamtama saat sedang mengikuti tes kesehatan di Polda Jambi.

Kapolres AKBP Deden Nurhidayatullah SH S.IK melalui kabag Sumda mengatakan bahwa Saat ini ada 60 orang yang lulus Tes Administrasi Awal di Polres Tanjung Jabung Timur sedang melaksanakan tes kesehatan tahap pertama terhadap casis (calon siswa)
‘’Saat ini yang tidak lulus 3 casis dinyatakan tidak lulus tes sehingga tersisa 60 casis yang dapat mengikuti seleksi selanjutnya yaitu tes kesehatan tahap pertama,” ungkapnya.

Tes kesehatan Pemeriksan tahap satu ini meliputi tinggi dan berat badan, tensi darah, mata, THT, dan pemeriksaan fisik lainnya.

“Saya harapkan rekruitmen Polri  ini dapat berjalan dengan lancar, bersih, akuntabel dan humanis,”

Semua tahapan transparan dan nilainya ditampilkan di layar lebar sehingga semua bisa mengetahui dan mengakses informasi tersebut” Ungkapnya

“Bagi yang dinyatakan lolos saya ucapkan selamat. Persiapkan diri kalian dengan sebaik-baiknya. Bagi yang belum beruntung jangan patah semangat dan berkecil hati. Masih ada kesempatan lagi tahun depan.” Imbuhnya.(T111k).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *