“Ada Apa, Kepala Sekolah SD 32/VIII Kecewa Terhadap CV. Bima Sakti Jambi ?!”

 377 total views

Kepala sekolah SD 32 / VIII” merasa kecewa terhadap CV Bima sakti Jambi ada apa ?”

Read More

GIN – TEBO, Kepala Sekolah SD 32/VIII Desa Pagar Puding Lamo Kecamatan Serai Serumpun Kabupaten Tebo Propinsi Jambi menyampaikan salah satu kekeluhan dan kekecewaan, tentang dana bos afirmasi TA 2020.

Kepala Sekolah bernama Najmi S.Pd menjelaskan kepada salah satu media, tentang Dana BOS Apirmasi yang dikucurkan dari pusat sebesar Rp. 60.000.000,) enam puluh juta rupiah, pembelanjaan melalui rekan CV. Bima sakti Jambi, kenapa dan mengapa belum ada satupun barang yang sudah dibelanjakan satupun belum di kirim pihak CV kepada pihak SD padahal sudah begitu lama.

Kepala Sekolah juga merasa sangat kecewa berat sama CV Bima Sakti, harapan Kepala Sekolah sewaktu dikonfirmasi dikediaman dia sendiri oleh Man.

Kepala Sekolah juga meminta terhadap Dinas Pendidikan Kabupaten Tebo, untuk memperjelas dan membantu agar barang tersebut secepatnya diantar oleh pihak CV. Bima Sakti, karena dana sudah ditransfer dari rekening sekolah ke rekening CV ??, kenapa barang yang dibelanjakan belum kunjung datang sampai saat sekarang.

Padahal barang-barang tersebut benar-benar mau dibutuhkan untuk perlengkapan sekolah ujarnya Kepala Sekolah dengan begitu tidak semangat hati yang sangat kesal sekali, sesuai penjelasan Kepala Sekolah, kepada salah satu media kembali menjelaskan kepada awak media global investigasi news, apa yang disampaikan Kepala Sekolah Najmi S.Pd tersebut itu sudah benar, pungkasnya.

(Amri GIN)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *