Kodim 1613/Sumba Barat Gelar Pengumpulan Data Operasi Perlawanan Wilayah TW 1 Tahun 2021

 720 total views

Kodim 1613/Sumba Barat Gelar Pengumpulan Data Operasi Perlawanan Wilayah TW 1 Tahun 2021

Read More

Waikabubak NTT,GlobalInvestigasinews.com-Kodim 1613/Sumba Barat gelar kegiatan peningkatan pengumpulan data operasi perlawanan wilayah TW (Tri Wulan) 1 Tahun 2021. Bertempat di Aula Makodim  1613/Sumba Barat pada Senin (26/04/2021)

Dengan mengusung tema “Melalui Kegiatan Pengumpulan Data Operasi Perlawanan Wilayah, kita optimalkan kualitas data Opswanwil up to date, valid dan lengkap serta akurat untuk kegiatan Pembinaan Operasi Wilayah (Bin Opswanwil) dalam rangka mendukung pelaksanaan Pembinaan Perlawanan Wilayah (Binwanwil)”.

Acara yang dihadiri sekitar 45 orang  peserta tersebut terdiri dari Batih Tuud dan perwakilan Babinsa masing-masing Koramil jajaran Kodim 1613/Sumba Barat. Hal ini mengingat adanya pandemi Covid-19 yang harus membatasi volume dalam mengumpulkan orang dan tentunya semua peserta tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Dandim 1613/Sumba Barat Letkol  Czi Irawan Agung Wibowo,ST,M.Tr(Han) secara resmi membuka kegiatan peningkatan kemampuan dalam mengumpulkan data operasi perlawanan wilayah Triwulan 1 Tahun 2021.

Dalam sambutannya, Dandim 1613/Sumba Barat mengatakan, kegiatan ini agar dilaksanakan dengan serius dan penuh tanggung jawab.

“Semua yang hadir dalam kegiatan ini diharapkan menyimak dan mengikuti dengan baik. Agar dalam pelaksanaan di lapangan dapat berjalan dengan baik sesuai harapan komando atas. Selanjutnya untuk para Batih Tuud yang hadir dalam kegiatan ini wajib menyampaikan kepada para Babinsanya setelah mendapat bekal dari kegiatan ini,” tegasnya.

Dandim juga menghimbau agar semua Babinsanya dapat secara cepat dan tepat disaat melaporkan data yang diminta oleh komando atas. Agar semua kegiatan dari bawah sampai atas bisa berjalan dengan lancar sesuai harapan. Dan tentunya semua data harus akurat dan valid.

“Dalam semua rangkaian kegiatan yang ada di wilayah, khususnya para petugas lapangan. Dalam hal ini adalah para Babinsa, agar tentunya tetap mengutamakan kesehatan, selalu menjaga protokol kesehatan selama pandemi ini,” pesannya.

Pada kegiatan tersebut menyampaikan materi oleh Para Danramil, Pasiter dan Pasipers Kodim 1613/Sumba Barat.
M/Global

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *