50 KPM BLT-DD Tahun Anggaran 2021 Disalurkan Pemerintah Desa Sirnasari

 225 total views

Globalinvestigasinews.com

Read More

Selasa . 27/04/2021

50 Keluarga Penerima Manfaat Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT DD ) Tahun Anggaran 2021 disalurkan Pemerintah Desa Sirnasari

Bogor GIN . Jabar .” 50 Keluarga penerima manfaat bantuan langsung tunai dana desa / bantuan terdampak covid -19 , hari ini ,-( Selasa . 27/04/ )- di salurkan oleh pemerintah desa sirnasari .

Pada dasarnya masyarakat sangat merasa terbantu dengan adanya bantuan dana covid -19 terlebih di masa sulit akibat dari pandemi covid -19 yang hampir 2Th sekarang belum juga berahir .

Menurut penuturan salah seorang warga penerima bantuan langsung tunai dana desa yang enggan di sebutkan namanya mengatakan. Saya ” kata warga , sangat bersyukur banget hari ini dapat uang 300,ribu bantuan pemerintah saya sangat berterimakasih kepada pemerintan utamanya pemerintah desa sirnasari .” Ungkap warga .

Red Warga ,” Saya menerima uang ini ya untuk belanja kebutuhan apalagi sekarang kan mau lebaran – ( ldul fitri ) anak belum pada punya baju bedug , tambahnya,” warga . Pokonya saya banyak banyak mengucapkan terimakasih kepada , bapak kepala desa sirnasari , bapak,” Mumin sonjaya , juga kepada seluruh jajaran staf desa termasuk kepada bapak rt – rw – kadus yang sudah memberikan bantuan kepada saya . Karena tampa beliau beliau kan masyarakat mah tidak tau ada bantuan ini itu , alhamdulillah bapak lurah sekarang dan para staf nya baik baik dan kalau ada apa , bantuan apa juga sampai ke warga masyarakat yang menurut pemerintah cocok , layak dapat bantuan ,” pokonya saya ucapin terimakasih weh pokonya mah .” Pungkas warga .- ( 27/04 ).

(Mrc )

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *