Ketua Bhayangkari Polres Sumba Barat Mengajak Bhayangkari Untuk Mengikuti Kegiatan Vaksinasi Covid-19

 252 total views

Ketua Bhayangkari Polres Sumba Barat Ny.Dian FX Irwan Mengajak Bhayangkari Untuk Mengikuti Kegiatan Vaksinasi Covid-19″Saya Siap Di Vaksin”

Read More

Waikabubak NTT, GlobalInvestigasinews.Com – Setelah beberapa waktu lalu vaksinasi sinovac covid 19 diberikan kepada seluruh personil Polres Sumba Barat, kali ini giliran Bhayangkari Cabang Sumba Barat yang divaksin. Giat vaksinasi tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Sumba Barat Ny. Dian FX Irwan. Kegiatan tersebut melibatkan tenaga medis dari Dinas Kesehatan Kabupaten Sumba Barat. Rabu, (28/04/2021)

Dalam hal mencegah penularan covid 19, Ny. FX Irwan mengajak seluruh Bhayangkari Polres Sumba Barat untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut sebagai bentuk dukungan kepada pihak Pemerintah dalam melawan penyebaran dari pandemi tersebut.

Sebagai Kapolres Sumba Barat, AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K.,M.H., memerintah seluruh personil agar mengikutsertakan Bhayangkarinya dalam kegiatan vaksinasi sinovac covid 19,”tandas Kapolres

Ketua Bhayangkari Polres Sumba Barat Ny.Dian FX Irwan mengajak seluruh Bhayangkari polres SB untuk bersama-sama menyukseskan program Vaksinasi dari Pemerintah sehingga dapat terbebas dari Covid-19.

Lebih lanjutnya, ia pun menghimbau kepada bhayangkari Polres Sumba Barat agar tidak takut untuk dilakukan penyuntikan Vaksin, tentang Vaksinasi sembari membuktikan bahwa dirinya telah di suntik Vaksinasi tersebut.

Mari sama sama kita sukseskan penyuntikan Vaksinasi Covid-19 dan semoga dengan adanya Vaksinasi ini penyebaran Virus Covid-19 di kabupaten Sumba Barat akan hilang dan walaupun kita sudah di suntik dengan Vaksinasi tersebut mari tetap kita patuhi protokol kesehatan.

Bhayangkari merupakan istri yang sah bagi anggota Polri yang senantiasa setia mendapingi para parajurit Bhayangkara dalam mengembang tugas Negara. Oleh karena itu kami dari pengurus Bhayangkari mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres bersama seluruh anggota atas kesediaan memberikan ruang bagi kami dalam aksi program nasional ini,” tutur Ny.Dian FX Irwan
Global

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *