Cegah Penyebaran Covid-19, Sat Brimob Polda Jabar Semprotkan Disinfektan Ke Masjid Fadhulullah

 165 total views

Cegah Penyebaran Covid-19, Sat Brimob Polda Jabar Semprotkan Disinfektan Ke Masjid Fadhulullah

Read More

Bertempat di Desa Arjawinangun, Kec. Arjawinangun, Kabupaten Cirebon, Bripda Deni Nurdin beserta anggota kompi 4 Batalyon C Pelopor melakukan giat dalam rangka percepatan penanggulangan penyebaran covid-19 dengan melaksanakan kegiatan penyemprotan Cairan Desinfektan di area Mesjid Fadhulullah, Jum’at (30/4/2021).

Dalam pelaksanaan Kegiatan disinfeksi ini dilakukan di mana bagian yang dilakukan adalah di tempat yang sekiranya lembab dan sering banyak masyarakat datang. Penyemprotan Cairan Disinfektan ini sebagai bentuk Bhakti Sat Brimob Polda Jabar kepada Masyarakat dalam rangka pencegahan penularan Covid 19 di Wilayah Cirebon.

Ditempat terpisah Komandan Satuan Brimob Polda Jawa Barat Kombes Pol. Yuri Karsono S.I.K., mengatakan, “Jangan lupa berikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, yang berarti dalam hal kegiatan P
penyemprotan ini bertujuan untuk memberikan upaya pelayanan untuk masyarakat, guna pencegahan penyebaran Covid 19″.

Kegiatan penyemprotan Cairan Disinfektan ini mendapat kesan baik oleh pemilik Mesjid setempat, yang mana kinerja Sat Brimob Polda Jabar selalu di apresiasi baik oleh masyarakat.

Yuri Karsono juga menambahkan, “Kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian Polri serta bentuk Bakti Sat Brimob Polda Jabar terhadap masyarakat yang terdampak Covid–19”.

“Ini merupakan bentuk Bhakti Sat Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Kab. Cirebon dan sekitarnya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid–19″, ujar Kombes Pol. Yuri Karsono.

Beliau juga berpesan, “Jangan anggap remeh tentang virus corona ini, karena wabah virus ini sudah menjadi pandemi, kita harus selalu waspada dan senantiasa melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, khususnya di wilayah Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam hal yang mengganggu keamanan”, Tegas Yuri Karsono.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *