Babinsa Laksanakan Komsos Bersama Warga Binaannya Demi Menjalin Keharmonisan Berkomunikasi

 164 total views

Babinsa Laksanakan Komsos Bersama Warga Binaannya Demi Menjalin Keharmonisan Berkomunikasi.

Read More

Aceh- Aceh Tamiang- Global Investigasi news co.id- Untuk mempererat Tali Silaturahmi dan Kerjasama yang baik dalam rangka mendukung Tugas Pokok, Babinsa Koramil 08/Rantau jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang Serma Saiful Muhni secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Masyarakat di wilayahnya Desa. Suka Rahmat, Kecamatan. Rantau, Kabupaten. Aceh Tamiang, Sabtu (01/05/2021).

Serma Saiful Muhni mengatakan, “Tujuan dilaksanakan Komsos dengan Warga adalah untuk mempererat Tali Silaturahmi, menyamakan persepsi serta kerjasama yang erat dalam rangka mewujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat, Sejatinya TNI adalah dari Rakyat dan kembali untuk Rakyat,”ujarnya.

“Sebagai seorang Babinsa, harus bisa membangun komunikasi yang kuat dan erat sehingga akan menumbuhkan hubungan yang erat antara TNI dan Masyarakat. Selain sebagai Kegiatan Bhakti TNI pada kegiatan Karya Bhakti kegiatan Komsos dapat juga dijadikan sebagai wahana untuk membina Warga Masyarakat,” pungkasnya. (E/RE).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *