Keba Pala Ndima, SH., M.,Pd Pengacara Berpengalaman Jadi Inspirasi Masyarakat

 521 total views

Keba Pala Ndima,SH.,M.,pd Pengacara Berpengalaman Jadi Inspirasi Masyarakat

Read More

Lewa Sumtim NTT,GlobalInvestigasinews.Com-Diceritakan Pala Ndima bahwa pengacara menjadi salah satu profesi yang paling banyak disebut sebut oleh kalangan masyarakat,Walaupun sekarang telah tercipta profesi baru yang lebih tenar, tapi tetap tidak mengurangi pandangan banyak orang secara umum dimana dengan menjadi seorang pengacara adalah sebuah kesuksesan,,”katanya

Siapa tak kenal pengacara yang satu ini? Adv.KKeba Pala Ndima SH.M.,pd sangat terkenal dengan gayanya yang flamboyan kehidupan pribadinya biasa biasa saja.

Pengacara yang lahir di Kandamara kecamatan Lewa Sumtim,29 Juli 1977 memiliki beberapa julukan karena kemampuannya dalam menangani kasus hukum.

Walaupun terkesan hidup sederhana,tapi Keba Pala Ndima juga merupakan sosok yang suka menolong sesama, dia tidak segan-segan menjadi seorang pengacara untuk sebuah kasus yang menjerat orang-orang kelas ekonomi kebawah yang tidak punya uang untuk mendapatkan perlindungan hukum.

Melalui acara nongkrong Kopi bareng dengan media dia bercerita bahwa dia sering menerima orang-orang dari kalangan bawah untuk dibantu dalam hal hukum. Dia pun mengakui sering dibayar dengan kemampuan klienya,bahkan tidak di bayar sama sekali.Keba Pala Ndima SH.,M.pd membuktikan bahwa tugas pengacara yang benar adalah dia yang menjunjung tinggi kebenaran bukan hanya bayaran saja.

Sebagai salah satu pengacara terbaik di Pulau Sumba,Keba Pala Ndima SH.,M.pd juga pernah menangani kasus-kasus besar,tetapi semua tugasnya berhasil dan sukses.

Keba Pala Ndima, tetap membuka lembaga sosial bersama rekan rekannya dimana orang yang berada pada ekonomi menengah ke bawah untuk mendapatkan konsultasi dan perlindungan hukum secara gratis yaitu Lembaga Bantuan Hukum LBHS agar tetap berjalan lancar.

Pengacara senior ini juga tercatat sebagai salah satu deklarator pembetukan divisi Perlindungan di LBHS (Lembaga Bantuan Hukum Sumba ) yang bertugas untuk melindungi hak-hak asasi masyarakat.

Dia menjadi salah satu pengacara ternama di Pulau Sumba,karena keberhasilannya dalam setiap menangani kasus hukum sangat tinggi.
Global

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *