Masyarakat Kampung Kemu & Campang Lapan Sangat Mendukung Pembangunan Pembangkit Listrik Mini (PLTM)

 400 total views

Masyarakat Kampung Kemu & Campang Lapan Sangat Mendukung pembangunan Pembangkit listrik Mini (PLTM)

Read More

05/05/2021/Rabo.

Way Kanan Lampung,-
Globslinvestigasinews.com.

pembangkit listrik Mini (PLTM), yang sedang berjalan di wilayah kampung kemu dan campang Lapan kecamatan Banjit Kabupaten Way Kanan Berjalan dengan baik dan Lancar tenaga kerja nya pun tidak ada keluhan semua tenaga kerja , semua memakai lengkap dengan Septi pengaman.
05/05/2021/Rabo

Hal ini di jelas kan oLeh tenaga kerja kepada Globalinvestigasinews.com saat di konfermasi .
selama berjalan proyek ini kami tidak ada keluhan semua berjalan dengan baik dan kami semua sebagai tenaga kerja lengkap dengan Septi pengaman sudah sesuai dengan porsi dan tugas kami masing_Masing .

beberapa waktu yang lalu dari beberapa sumber, Husus masarakat kampung kemu dan kampung campang Lapan tidak ada keluhan , kami warga masyarakat merasa berterima kasih dengan ada nya pekerjaan pembangunan PLTM kedepan kami akan merasakan manpaat nya hususnya kampung kemu dan campang Lapan juga kampung tetangga umum nya Masyarakat Kabupaten Way kanan.

dalam kegiatan pembangunan pembangkit listrik tenaga Mini (PLTM) masyarakat kampung kemu dan campang lapang juga kampung tetangga sangat mendukung karna kedepan kampung kami akan lebih maju dan kami masyarakat yang akan menikmatinya.

Proyek yang di kerjakan oleh pihak suwasta Bukan lah proyek siluman semua masarakat sudah mengetahui Bahkan pemerintah pusat sampai daerah pun sudah mengetahui bahwa di kampung kemu dan campang Lapan lagi ada pekerjaan PLTM Yang saat ini baru berjalan selama Dua Bulan +_ dalam pekerjaan nya pun tidak ada halangan dan keluhan hingga berjalan lancar dan kondosip .tutur masarakat Saat di konfermasi..(Rahmanglobalinvestigasi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *