Walikota Serang H. Syafrudin : Tanpa Kehadiran Insan PERS, Pemerintah Dan Masyarakat Buta Informasi

 201 total views

Walikota Serang H. Syafrudin : Tanpa Kehadiran Insan PERS, Pemerintah Dan Masyarakat Buta Informasi

Read More

GIN – Kota Serang, Acara Temu Media dan Santunan Anak Yatim yang di adakan Diskominfo Kota Serang, pada Hari Jumat (07/05-2021) di gedung BWD Jaya Bersaudara(Sekretariat IKM). Jalan Ayip Usman No.12, RT007/ RW 014, Kota Serang, Banten dihadiri Walikota Serang, H. Syafrudin, S. Sos., M.Si.
Pertemuan dan Santunan Anak Yatim tersebut dengan Thema : Peningkatan Sinergitas Wartawan Dengan Diskominfo Kota Serang, Dalam Mewujudkan Literasi Informasi di Wilayah Pemerintah Kota Serang, Tahun Anggaran 2021.
Hadir dalam acara tersebut, Walikota Serang H. Syafrudin, Narasumber Rapih Herdiansyah, Kepala Dinas DisKominfo Kota Serang, Hari Pamungkas, dan Sekdis Diskominfo Tendian.
Walikota Serang dalam sambutannya mengatakan :” Kami Pemerintah Kota Serang, sangat membutuhkan kehadiran para Insan PERS. Karena Pemerintah Kota Serang butuh berbagai informasi, baik yang bersifat Positif maupun informasi Negatif,” tandas Syafrudin.
Syafrudin menyampaikan, atas nama Pribadi dan Pemerintah Kota Serang, mengucapkan banyak terima kasih kepada Insan PERS yang selama ini memberikan masukan-masukan dan informasi. Baik itu informasi Positif maupun informasi Negatif atau informasi yang kurang baik. Semua kami tampung demi menunjang cara kinerja Pemerintah ke depannya, imbuh Walikota.
Masih menurut Walikota, bahwa Sinergitas antara Insan Pers dan Pemerintah Kota Serang adalah salah satu wadah yang tidak terpisahkan. Sebab, Tanpa Kehadiran Insan PERS, Pemerintah Dan Masyarakat Buta Informasi. Karena Pers adalah instrumen paling baik dalam pencerahan dan meningkatkan kualitas manusia, sebagai makhluk rasional, moral, dan sosial, tambahnya.
Kepada awak media, Walikota juga mengatakan. Bahwa mulai Tahun 2021, Investor di Kota Serang yang akan membangun gedung pencakar langit, sudah bisa mendirikan gedung setinggi 29 meter. Karena awal Tahun ini (2021-red) sudah ada Keabsahan tentang Tata Ruang Kota Serang.
Mengakhiri sambutannya, Syafrudin berpesan : Tunda Mudik, dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan. Terapkan selalu 5 M, demi memutus penularan Covid-19, tutup Walikota. ***

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *