Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Pengamanan Malam Takbiran Dan Shalat Idul Fitri 1442 H Tahun 2021

 209 total views

Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Pengamanan Malam Takbiran Dan Sholat Idul Fitri 1442 H Tahun 2021

Read More

Waingapu NTT,GlobalInvestigasinews.Com-Hari Rabu 12 Mei 2021 pukul 16.00 wita bertempat di Lapangan Apel Polres SumbaTimur Jln.R Suprapto, No.33,Kel.Prailiu,Kec.Kambera Kab.Sumba Timur,berlangsung Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Pengamanan malam Takbiran Dan Sholat Indul Fitri 1442 H Tahun 2021,hadir -+300 Orang.

Tanpak hadir Dalam rangka Gelar Pasukan Dalam Rangka Pengamanan malam Takbiran Dan Sholat Indul Fitri 1442 H Tahun 2021 diantaranya”Dandim 1601/ST,Kapolres ST,Kasdim 1601/ST,Pasi Ops Kodim 1601/ST,Danki Brimob ST,Para perwira Staf polres ST,Dansup Denpom berserta anggota,Dan Posal berserta anggota,Kadis Dishum Kabupaten Sumba Timur.

Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Pengamanan malam Takbiran Dan Sholat Indul Fitri 1442 H Tahun 2021 melibatkan 1.Sst anggota Kodim 1601/ST,1.Sst anggota Brimob,1.Sst anggota satlantas polres ST,2.Sst anggota Babinkamtipmas polres ST,1.Sst anggota Intel polres ST,1.Sst Satpol PP,Anggota Basarnas,Anak pramuka,Anggota Posal Sumba Timur,Anggota Sup Denpom Sumba timur,1 Sst Anggota Sabara polres ST,1 Sst.Dishub/ST.

Sambutan Dari Dandim 1601/ST Letkol Czi DR.Dwijoko Siswanto,SE., M.I.,Pol mengatakan, Dalam Rangka Apel Gelar Pasukan Pengamanan malam Takbiran Dan Sholat Indul Fitri 1442 H Tahun 2021.Yang intinya giat pengamanan mulai nanti sore sampe besok malam yaitu giat Malam Takbiran dan kenaikan Isa Almasih.

Para anggota yang sudah ditunjuk untuk pengamanan patroli maupun kegiatan pengamanan Ibadah dan dilarang untuk melakukan takbir keliling.

Situasi covid 19 kita yang sudah vaksin tidak menjamin bebas dari covid oleh karena itu tetap melakukan protokol kesehatan, Lakukan penetiban protokol kesehatan,”imbuh Dandim

Kapolres Sumba Timur sampaikan juga bahwa dalam Rangka Apel Gelar Pasukan Pengamanan malam Takbiran Dan Sholat Indul Fitri 1442 H Tahun 2021,intinya lakukan pengamanan 15 masjid yang ada di kabupaten Sumba Timur,memberikan himbauan dan arahan.wajib menggunakan masker.menghimbau masyarakat agar tidak melaksanakan takbir keliling.jaga hubungan baik dengan warga dalam melaksanakan prokes.

Besok ada giat kenaikan isa almasih agar melakukan pengamanan tiap tiap gereja,wajib anggota menggunakan baju dinas,melakukan ibadah sekaligus melakukan pengamanan tanpa terkecuali,ini adalah printah,tetap jaga prokes agar tidak terkena covid 19.Dilanjutkan Pengecekan rute Patroli keliling,”ungkap Kapolres
Global

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *