Aparat Gabungan TNI Koramil 2108 – Polri Satpol PP Cariu Gelar Razia Masker Dalam Penegakan PPKM Skala Mikro di Jalan Transyogi Jalur Cariu Cianjur – Bandung

 310 total views

Globalinvestigasinews.com

Read More

Minggu . 16/05/2021

Aparat Gabungan TNI Koramil 2108 – Polri Satpol Pp Cariu Gelar Razia Masker Dalam Penegakan Ppkm Skala Mikro di Jalan Transyogi Jalur Cariu Cianjur – Bandung

Bogor GIN . Jabar .” Danramil koramil 2108 cariu intruksikan anggotanya perketat dalam razia masker / penegakan ppkm skala mikro untuk menekan penyebaran covid -19 yang mengalami mutasi peningkatan penyebarannya .

Danramil koramil 08 cariu , Kapten lnf .” Joko mulyanto saat awak media meminta keterangannya mengatakan .” Kami akan terus laksanakan ops yustisi ppkm skala mikro sebagai upaya memutus penyebaran covid -19 di wilayah cariu khususnya ” ungkap joko mulyanto di lokasi razia .

Red Joko mulyanto .” Pada razia hari ini bersama pihak polri polsek cariu dan pol pp dan razia kami gelar di jalan provinsi trans yogi , dan buka hanya ops penegakan ppkm skala mikro akan tetapi juga sekaligus pemantauan arus lalulintas yang melintas di jalan ini . Imbuh danramil koramil 08 cariu kapten inf ,” joko mulyanto .( Minggu . 16/05 ).

Mrc

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *