“Operator SPBU Isi BBM Puluhan Jerigen di Mobil Pick Up, Warga Kecewa Terpaksa Antri Lama ?!”

 491 total views

Pati, Jateng ,
Pelayanan yang semrawut dan tidak profesional, kinerja operator SPBU yang ada di samping lampu merah Kecamatan Gabus harus segera dievaluasi. Ini demi terjaminnya kenyamanan dan kepuasan pelanggan ataupun konsumen.

Read More
“Terkesan Semrawut Dan Tidak Profesional, Kinerja Operator SPBU Gabus Harus Dievaluasi ?!”

Seperti yang terjadi pada beberapa waktu yang lalu, tepatnya Senin (10/05/2021) pagi, sekitar pukul 09.00 WIB. Saat itu terdapat satu Mobil Pick Up yang membawa puluhan dirigen sedang melakukan pengisian BBM di SPBU tersebut. Sehingga pada saat itu spontan terjadi kemacetan panjang hingga ke pinggir jalan raya.

Hal ini disampaikan oleh TN yang kebetulan pada saat itu juga sedang antri melakukan pengisian BBM untuk mobilnya. Dirinya sangat kecewa dengan pelayanan di SPBU tersebut.

“Seharusnya pihak operator lebih profesional, masa konsumen yang lain harus antri sangat lama hanya gara gara 1 orang konsumen yang melakukan pengisian puluhan dirigen,” ungkapnya dengan nada kecewa.

Menurut TN, pada saat itu dirinya juga sudah menegur pihak operator SPBU, namun pihak operator seakan akan cuek dan tidak peduli.

Lebih lanjut dirinya juga menyampaikan, seharusnya pihak operator SPBU bekerja secara profesional, demi kenyamanan dan kepuasan pelanggan /konsumen. Pengisian dirigen dengan jumlah yang banyak harus di tentukan pada waktu tertentu, seperti pada malam hari. Sehingga tidak terjadi antrian panjang dan tidak mengganggu pelanggan yang lain.

Salah seorang warga setempat, yang enggan disebut identitasnya menyampaikan bahwa hal semacam ini sering terjadi.

“Iya pak, sering ada mobil Pick Up dengan membawa banyak dirigen mengisi BBM di situ, “ungkapnya.
(Tim)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *