Kepala Desa Selawangi Gelar Rapat Silaturahmi Dengan Seluruh Perangkat – Pegawai Desa Pasca Libur Idul Fitri 1 Syawal 1442 H Tahun 2021

 340 total views

Globalinvestigasinews.com

Read More

Rabu . 19/05/2021

Kepala Desa Selawangi Gelar Rapat Silaturahmi Dengan Seluruh Perangkat – Pegawai Desa Pasca Libur Idul Fitri 1 Syawal 1442 H Tahun 2021

Bogor . Jabar .” Dalam suasana idul fitri kepala desa selawangi , H. Juhendi Ahmad Julfikar ( Kopral ) ,adakan rapat silaturahmi dan bahas program kerja pasca liburan idul fitri dengan jajaran kepemerintahannya , para staf desa ,rt rw kadus bpd , lpm dan tokoh alim ulama , tokoh pemuda desa selawangi hari ini , ( rabu . 19/5 ) di aula serbaguna desa selawangi.

Pada acara silaturahmi dan pembahasan kinerja pasca libur lebaran kepala desa selawangi menyampaikan minal aidin walfaidzin mohon ma,af lahir batin , terlebih saya ,”kata dia sebagai pimpinan di desa selawangi ( Kades ) tentunya banyak kehilafan dan dosa baik secara sengaja dan tidak di sengaja kepada para staf dan jajaran kepemerintahan semuanya .” Tuturnya.

Lanjut H. Kopral ,” Saya ” kata H. Kopral meminta kepada seluruh aparat dan jajaran fokus kembali bekerja dengan maksimal dalam pelayanan kepada masyarakat , terutama terkait penanganan penyebaran covid -19 ini harus serius di sosialisasikan kepada warga masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan covid -19 khususnya di wilayah desa selawangi harus tetap zona aman zona hijau ” imbuhnya.

Saya , tidak mau ada kelalaian sehingga warga desa selawangi tidak mematuhi aturan tersebut karena penyebaran covid -19 sudah semakin meningkat di negara kita , mudah mudahan kita semua berdoa agar musibah ini Allah cepat angkat dan di jauhkan dari negara kita tercinta ini.” Pungkas kepala desa selawangi , H. Juhendi Ahmad Julfikar ( H. Kopral ) , Rabu . 19/5 .

( Mrc )

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *