Danramil 04/Bdh Bersilahturahmi Bersama Forkopimcam, Tokoh Agama, Masyarakat dan Datok Penghulu Memiliki Peran Penting dalam Penanganan Covid-19

 258 total views

Danramil 04/Bdh Bersilahturahmi Bersama Forkopimcam, Tokoh Agama , Tokoh Masyarakat dan Datok Penghulu Memiliki Peran Penting dalam Penanganan Covid-19.

Read More

Aceh – Aceh Tamiang- Global Investigasi news co.id – Silahturahmi Komandan Koramil 04/Bendahara Kapten Inf Said Muhammad bersama Forkopimcam Bendahara dengan Tokoh Agama,Tokoh masyarakat dan Para Datok dalam rangka menekan angka penularan Covid-19 dalam wilayah kecamatan. Bendahara, Kabupaten. Aceh Tamiang. Di Aula Kantor Kecamatan Bendahara Jumat (21/05/2021)

Kapten Inf Said Muhammad dalam mengatakan bahwa Tokoh agama (toga), tokoh masyarakat (tomas) dan Datuk Penghulu (Kepala Desa) diharapkan ikut serta dalam rangka pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19 di Kecamatan Bendahara. Hal itu menyusul kasus Covid-19 yang melonjak beberapa waktu terakhir di Kabupaten Aceh Tamiang.

Kapten Said Muhammad juga mengatakan Toga, Tomas dan Datok Penghulu (Kepala Desa) memiliki peran strategis untuk mengajak serta mengedukasi masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan yang anjurankan Oleh pemerintah.

Dikatakan, pemerintah saat ini dan selama ini sangat serius dalam menangani Covid-19, mulai dari sektor kesehatan, ekonomi, sosial termasuk Agama.

Untuk itu dibutuhkan pemahaman yang sama guna menekan angka penyebaran virus ini,” ungkap Kapten Inf Said Muhammad.

Ia berharap “Mari kita sama sama menjaga situasi dan kondisi dalam Kecamatan agar tetap kondusif jangan terpengaruh dengan hal yang dapat memecah belah persatuan, untuk itu sangat dibutuhkan bantuan Toga,Tomas dan Par Datok,” pungkasnya.(E/RE)(KOP-BWI)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *