Gempar …. !! “Tikungan Harmoko Menelan Empat Korban Jiwa ??”

 474 total views

27/05/2021/ Desa senawar jaya, kecamatan Bayung Lencir kabupaten Musi Banyuasin provinsi, sumatera selatan.

Read More

Tikungan Harmoko, lagi-lagi menelan korban jiwa, naas yang di alami oleh mobil Bus Sembodo nopol B. 7314 NGA yang bermuattan 33 orang penumpang dari Padang tujuan Jakarta, mengalami kecelakaan tunggal menghantam bau jalan hingga menyebabkan Bus terguling.

kejadian naas ini, terjadi di desa senawar jaya, jalan lintas Palembang Jambi, Kamis 27/05/2021 sekira pukul 05 :00 wib. kejadian naas ini, mengakibatkan, empat orang meninggal dunia dan beberapa penumpang lain nya mengalami luka berat dan ringan.

dari salah satu penumpang Bus mengatakan, kami baru selesai beristirahat di rumah makan simpang raya saat Bus akan melanjutkan perjalanan, deriver berganti Ali dengan temannya, dari situ kami sudah mulai ada pirasat tidak baik tidak seperti deriver sebelumnya, lalu saya tertidur tiba-tiba Bus sudah terguling.

menurut keterangan dari masyarakat setempat, tikungan Harmoko ini pernah dalam satu minggu mencapai tiga kali kecelakaan, baik itu kendaraan motor mobil, ia mengatakan kalau Masyarakat setempat menyebutnya tikungan Harmoko ini, tikungan maut, Kerna sudah banyak korban jiwa kecelakaan di tikungan Harmoko ini.

semantara itu, Driver berinisial ( AN ) diduga telah melarikan diri. Usai kejadian.

Kasus kecelakaan ini telah ditangani Satlantas polres Muba.

Reporter : team

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *