Direktur PT. SGAM Judiarto Didampingi Istri Bersama Puluhan Karyawan Terima Suntikan Vaksin Sinovac Dosis Pertama

 204 total views

Jambi-GlobalinvestigasiNews.com.
2021/06/08. Vaksin kali ini yang di laksanakan di Halaman Kantor Bupati Tanjung Jabung Timur untuk Lansia Dan Pelayan Publik , salah satunya di ikuti oleh Perusahaan pabrik PT Surya Gemilang Argo Mandiri yang bergerak di pengolahan buah Sawit di kelurahan Teluk Dawan Kecamatan Muara Sabak Barat kabupaten Tanjung Jabung Timur

Read More

Direktur PT SGAM Judiarto bersama Ny Murni Judiarto
Bersama karyawan pabrik kami telah melaksanakan vaksinasi, di perkirakan Puluhan Pegawai Pabrik ikut dalam Vaksin Sinovac Dosis Pertama, dan Kami siap mendukung pertumbuhan ekonomi dan juga lancarnya operasional dari pabrik kami. Untuk tahap pertama ini kami akan memvaksin keseluruhan karyawan,” kata Judiarto

Untuk membantu Program Pemerintah terkait Vasin Sinovac Judiarto mengatakan karyawan PT SGAM akan divaksin Covid-19.

Direktur PT SGAM Judiarto optimistis upaya pemerintah dapat memutus mata rantai Covid -19 dan yakin dapat mempercepat perekonomian Indonesia.

Ini merupakan langkah besar yang dilakukan oleh pemerintah kabupaten Tanjung Jabung Timur guna menyukseskan program vaksinasi nasional. Program ini juga yang pertama di Indonesia dimana swasta menyuntikkan vaksin untuk pekerjanya khususnya karyawan PT SGAM.

“Ini pelopor, inisiatif pemerintah kabupaten Tanjung Jabung Timur menggandeng swasta dan ini yang pertama di Kabupaten Tanjung Jabung Timur dalam melaksanakan Vaksin Sinovac Dosis Pertama bagi perusahaan pun ini yang pertama, kita bahagia lakukan itu,” jelasnya.(T111k).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *