AKBP IRWAN ANDY PURNAMAWAN.S.IK KAPOLRES MERANGIN APRESIASI PERAN BHABINKAMTIBMAS DALAM DUNIA OLAHRAGA DI MERANGIN

 312 total views

Merangin 10 Juni 2021

Read More

Fungsi Bhabinkamtibmas merujuk Pasal 26 Perkap No 3 Tahun 2015, fungsinya melaksanakan kunjungan/sambang kepada masyarakat untuk mendengarkan keluhan warga masyarakat tentang permasalahan Kamtibmas dan memberikan penjelasan serta penyelesaiannya, memelihara hubungan silaturahmi. Giat lain juga berkreasi dalam bentuk pengembangan Sosial dan budaya serta olah raga.

AKBP. Irwan Andy Purnamawan.S.I.K Kapolres Merangin, mengapresiasi giat anggota nya.
Aipda. Haryono,anggota Polres Merangin Jambi berdinas di Polsek Bangko Kota dan sebagai Bhabinkamtibmas Bangjo Barat.
Disamping pengayoman dan sambang warga, Ryo panggilan akrab juga membina Remaja dan usia dini disekitar nya dalam dunia olahraga khususnya Bulutangkis yang di gemarinya.

Aipda. Haryono bersama ibu dari anak anaknya membentuk Klub Bulutangkis yang dinamai PB KAMAJAYA tahun 2011 dengan tujuan membina anak2 Merangin agar dapat menjadi atlit yang bisa bersaing di tingkat nasional, saat ini anak asuh binaan ini berjumlah
ID PBSI kurang lebih 60 an atlit cuma yang masih aktif latihan sekitar 40 an
Lokasi latihan di Hall Pemda Merangin setiap hari Selasa, Kamis, Sabtu dan Minggu.

Tahun 2016 salah satu atlit,Agdevika mewakili Provinsi Jambi dapat juara 3 di ajang Kejurnas di Solo dan tahun 2017 meraih juara 1 di ajang Kejurnas di Babel, di tahun 2018 salah satu binaan Devin Arta Wahyudi juga lolos audisi Djarum dan bergabung di klub PB Djarum.dan putra nya mendapat bea siswa dari salah satu club’ diYogyakata. Th 2019 Agdevika memperkuat tim putri pada kejurwil Sumatera di Bengkulu dapat juara 3 dan lolos untuk mengikuti ajang PON.

Kamis 10 Juni 2021, Ryo sang BKTM menyampaikan pada awak media, Selaku BKTM kami berupaya membina dari sisi mana pun, itu perintah petinggi Polri.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *