12 Tersangka Premanisme di Wilayah Hukum Polres Labuhanbatu Diamankan Polisi

 245 total views

Labuhanbatu, Wantaranews.com: Konferensi Perss Polres Labuhanbatu menangkap 12 Tersangka Pungli yang meresahkan Masyarakat di Wilkum Polres Labuhanbatu. Sabtu 12 Juni 2021.

Read More

Kapolres Labuhanbatu Menjelaskan, Kita Ketuahui Bersama bawah Jalur lintas sumatera sangat rawan dari pemungutan Liar dari masyarakat, Polres Labuhanbatu sudah berkali-kali melakukan proses hukum kepada tersangka namum Tindakan ini masih saja terjadi, ini sangat meresahkan bagi pengguna jalan terutama supir Angkutan.

Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dan melanjuti perintah bapak Kapolri untuk menindak tegas aksi-aksi premanisme yang di jalan, maka mulai tadi malam Polres Labuhanbatu dan Jajaran melakukan upaya pemberantasan premanisme yang ada di jalan, dan berhasil mengamankan 12 orang tersangka dari berbagai titik di wilayah Kab. Labuhanbatu, Kab. Labuhanbatu Utara, dan Kab. Labuhanbatu Selatan.

Upaya ini tidak hanya berhenti di sini, Setiap Hari kita akan melakukan pembersihan dari praktek-praktek premanisme baik yang ada di jalan Maupin di pasar-pasar. Ujar Kapolres Labuhanbatu Kepada Awak Media. (M.SUKMA)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *