Polres Labuhanbatu Melaksanakan Kegiatan TFG (Tactical Flor Game) Dalam Rangka Pengamanan Jelang PSU Kabupaten Labuhanbatu

 238 total views

Sumut.labuhanbatu.Tv Global Investigasi.Com– Polres Labuhanbatu melaksanakan kegiatan TFG (Tactical Flor Game) dalam rangka pengamanan menjelang PSU lanjutan di kab. Labuhanbatu, di lapangan Apel Polres Labuhanbatu, Kamis,( 17 Juni 2021).

Read More

Kapolres Labuhanbatu AKBP. Deni Kurniawan SiK MH mendampingi Karo Ops Polda Sumut Kombes POL. Desman Sujaya tarigan SH dan Dir Pam Obvit Polda Sumut  Kombes POL. Ferdinan Pasaribu SH SiK MH. menyaksikan kegiatan TFG (Tactical Flor Game) dalam rangka pengamanan menjelang psu lanjutan di kab. Labuhanbatu.

Bapak Kapolres Labuhanbatu, Kabag Ops Polres Labuhanbatu dan masing – masing Pawas, Padal dan masing – masing Komandan pasukan memberikan paparan / penjelasan kepada Bapak Karo Ops Polda Sumut melalui TFG (tactical flor game) tentang langkah – langkah / tindakan yang akan dilaksanakan pada saat pelaksanaan PSU lanjutan Kab. Labuhanbatu.

“Polri bersama TNI siap jamin keamanan PSU Lanjutan Kab. Labuhanbatu, oleh karena itu masyarakat tidak perlu khawatir pada tanggal 19 Juni 2021 nanti datangi TPS, gunakan hak pilihnya sesuai dengan hati nurani, jangan Golput, seluruh petugas Polri dan TNI akan mengamankan pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang di TPS 007 dan TPS 009” Ujar Kapolres Labuhanbatu.(M.SUKMA)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *