Dandim 0117/Aceh Tamiang Sosialisasikan Wawasan Cinta Tanah Air ke Anak Anak Sekolah Inspirasi Kab. Aceh Tamiang

 234 total views

Aceh- Aceh Tamiang- Global Investigasi news co.id – Demi memberikan semangat serta motivasi kepada Anak-Anak sekolah inspirasi, maka sekolah inspirasi mengunjungi Kodim 0117/ Aceh Tamiang , saat di Makodim langsung disambut oleh Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita serta memberikan Sosialisasi wawasan cinta tanah air kepada Anak-anak Sekolah Inspirasi bertempat di Aula Makodim 0117/Atam Jln. Lintas Medan-Banda Aceh, Desa. Sungai Liput, Kecamatan. Kejuruan Muda, Kabupaten. Aceh Tamiang. Senin (21/06/2021).

Read More

Dalam sambutannya Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita menyampaikan Ucapan terimakasih dan selamat datang kepada pendiri/Ketua, Direktur Sekolah Inspirasi beserta rombongan di Makodim 0117/Aceh Tamiang dan berharap kepada adik-adik dari Sekolah Inspirasi supaya belajar lebih giat dan semangat, mempunyai disiplin yang tinggi dan ulet semoga nantinya menjadi generasi penerus Bangsa dan dapat membawa nama baik daerah Kabupaten Aceh Tamiang di Indonesia,” ujarnya.

Lebih lanjut Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita mengatakan sebagai generasi penerus Bangsa harus bangga menjadi anak-anak Bangsa Indonesia mencintai tanah air Indonesia, lagu kebangsaan Indonesia, mengenal Pahlawan Nasional, Suku Bangsa dan Adat Istiadat sejak dini harus ditanamkan kepada generasi muda kelak mereka akan menjadi pemegang tongkat estafet pemimpin di Negara Indonesia ini,” terangnya.

Selanjutnya Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita Memperkenalkan secara singkat informasi dan pemutaran Video profil tentang TNI AD baik satuan tempur maupun tugas-satuan kewilayahan Teritorial Kodim 0117/Atam serta lingkungannya.

Di tempat yang sama Ketua Yayasan Sekolah Inspirasi Rahmah Nur Rizky, S.Psi, M.Psi Mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0117/Aceh Tamiang kami dapat diterima dan disambut di Makodim 0117/Aceh Tamiang beserta rombongan.

Adapun maksud dan tujuan kedatangan kami ini dilatarbelakangi dengan banyaknya pemuda-pemudi generasi muda yang belum mengenal Tentara Nasional Indonesia (TNI) sehingga dengan berkunjung kesini harapannya membuat adik-adik yang terpilih ini mengenal secara langsung tentang Tentara Nasional Indonesia (TNI) secara mendalam dan dapat menjadi inisiator bagi teman-teman lainnya agar menjadi cinta Tentara Nasional Indonesia (TNI) juga mengarahkan kepada adik-adik Sekolah Inspirasi agar dapat memanfaatkan moment ini dengan menyerap ilmu sebaik-baiknya,” lanjutnya.

Ia menambakan Semoga dengan moment ini bisa memberikan semangat dan motivasi kepada Anak-anak Sekolah Inspirasi untuk belajar, berkarya untuk maju demi untuk mencapai cita-cita mereka kedepannya,” tutupnya.

Hadir di antaranya Dandim 0117/Atam Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita, Kabag Humas Pemkab. Atam Agusliyana Devita, S. STTP, M. Si., Pasi Pers. Kodim 0117/Atam Kapten Inf P. Harahap, Pasi Ter Kodim 0117/Atam Lettu Inf Faisal Hadi, Direktur Sekolah Inspirasi Siti Aisah, Pendiri Yayasan Sekolah inspirasi Rahmah Nur Rizki Z, S. Psi., Bendahara Sekolah Inspirasi Mutia Harisah dan Para Anak-anak Sekolah Inspirasi Kab. Aceh Tamiang.(E/RE)(KOP-BWI).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *