“Sikat Mafia Mobil Bodong, Apa Kabar Proses Kelanjutan Penyelidikan BAP Mobil Bodong di Polres Muna ?!”

 435 total views

GIN – MUNA. Saat dijumpai awak media dikediamannya, Ikhlas Arsyad selaku korban penipuan sindikat mobil bodong di Kabupaten Muna menyampaikan bahwasanya merasa tidak puas dengan proses penyelidikan kasus yang menimpa dirinya pasalnya dia pernah memasukan laporan perihal tindak pidana penipuan di Satreskrim Polres Muna pada Tanggal 10 April 2021 lalu.

Read More

Adapun kilasan kronologi pokok tindak pidana penipuan tersebut adalah berawal dari adanya transaksi jual beli kendaraan roda empat, Ikhlas menegaskan bahwa dirinya merasa tertipu karena tidak mengetahui sedikitpun bahwa kendaraan yang dibelinya tersebut adalah milik pembiayaan leasing (mobil bodong) sepengetahuan dia melalui keterangan si penjual atas nama La Manado (Bapak Kuin) bahwasanya mobil tersebut adalah mobil aman tidak memiliki cacat hukum diyakinkan dengan pemberian 2 bua kunci oleh si penjual.

Sambung Ikhlas (korban-red), Ia menyampaikan bahwasanya akan melakukan demonstrasi besar besaran di Polda Sultra apabila kasus yang melibatkan dirinya tersebut tidak diselesaikan secepatnya dan ada juga “kabar angin bahwasanya salah satu konsumen mobil bodong tersebut diduga Anggota Kepolisian yang bertugas di Polres Muna”, kata Ikhlas..

“Sehingga dia menduga untuk membongkar sindikat mobil bodong di Kabupaten Muna agak susah karena diduga ada campur tangan oknum aparat penegak hukum ?!”. katanya.

Roman

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *