Mengukir Prestasi Defkal Ardian SMPN 19 Kerinci Juara 1 FLS2N Nyanyian Solo Di Tingkat Kabupaten Kerinci 2021

 995 total views

Kerinci Globalinvestigasinews.com : SMPN 19 Kerinci mendapatkan Kado istimewa dari Siswa-siswi nya dan membawa nama harum SMPN 19 Kerinci, sebut saja Defkal Ardian telah juara 1 FLS2N cabang menyanyi Solo Festival Lomba Seni Siswa Nasional ditingkat SMP’ dan cabang menyanyi Solo diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Kerinci provinsi jambi dan digelar pada tanggal 3 Juli 2021.’ Yang bertempat Panti Asuhan Alhusna – Siulak kerinci.

Read More

Defkal Ardian menceritakan Prestasi yang kita raih saat ini diajang lomba menyanyi Solo di FLS2N tingkat SMP’ tidak terlepas dari pelatih yakni Bapak Denal Yuminarno S.Pd yang selalu membimbing kami.” Ungkap Defkal !

Prestasi berikutnya Juara 1 KOSN, Yang di raih oleh SMPN 19 Kerinci yakni lomba Cabang Karate Kelompok Kata. juara 1 Putra di Raih Oleh Agustian dan Juara 2 Putri di raih Oleh Febi Laura’ dan Acara KOSN dilaksanakan di Holl Pasar Senin pada kamis 15 Juli 2021 kesemua itu juga tida terlepas dari pelatih yakni Bapak Abdul Rasid S.Pd termasuk Asisten pelatih Fasab’an S.Pd.M.Pd dan Oksa Haryandi Gumara S.Pd

Kepsek SMPN 19 Kerinci Damrus S.Pd Sekaligus Penanggung jawab menjelaskan Sabtu 17/07/2021 di ruang kerjanya mengatakan syukur Alhamdulillah SMP Negeri 19 Kerinci telah dua kali berturut-turut mendapatkan juara 1 di ajang lomba FLS2N dan termasuk lomba KOSN dan disini nampak kerja nyata kita di tahun 2020 dan tahun 2021. kita tetap mengukir prestasi baik ditingkat Provinsi dan tingkat Nasional nanti nya dan selalu berjuang.”!

Wartawan
Globalinvestigasinews.com

APENDI YAHYA

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *