Dinas Perhubungan dan BKPSDMD Tanjab Timur Sembelih Hewan Kurban Di Media Center

 197 total views

Jambi-GlobalinvestigasiNews.com.
2021/07/20. Kepala Dinas Perhubungan Kaban BKPSDMD firdaus melakukan pemotongan hewan kurban, kurban ini dilakukan dan dibagikan pada sesama pegawai dan PHTT di dinas Perhubungan dan Dinas BKPSDMD Pemkab Tanjung Jabung Timur.

Read More

” Ini kita lakukan sebagai wujud kepedulian kita sesama pegawai dilingkungan dinas perhubungan dan Dinas BKPSDMD Dan kita bisa bersyukur melakukan kebersamaan ini agar kita lebih mendekatkam diri pada Allah SWT,” katanya.

Hadi firdaus menjelaskan peringatan Idul Adha 1442 H, merupakan momen dimana kita bisa memupuk rasa empati dan peduli terhadap sesama khusunya bagi masyarakat yang kurang mampu.

“Semoga apa yang kita lakukan ini bisa bermanfaat dan selalu memiliki peran andil ditengah-tengah masyarakat,” ujarnya saat ia berkumpul bersama para pegawainya saat melakukan penyembelihan hewan kurban di Media Center

Hadi firdaus menambahkan manfaat dari berkurban juga untuk melatih diri meningkatkan ketakwaan pada Allah SWT, dan menjaga silaturahim serta membangun solidaritas sesama pegawai.

“Berkurban menjadi salah satu perintah yang jelas tertera di kitab suci Al-qur’an dan dapat menjadi suatu amalan yang baik dan wajib dijalankan bagi umat muslim jika memiliki perekonomian yang cukup. Oleh karena itu, ibadah berkurban bermaksud untuk mengajak para umat muslim agar menjalankan perintah-Nya untuk meningkatkan keberhasilan serta menghindari diri kita dari nafsu dunia,” pungkasnya.(T111k).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *