Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Tak Kenal Lelah Berikan Sembako Di Tengah PPKM Darurat

 256 total views

GIN – CIREBON, Hati nurani Kapolsek Gunungjati Polres Cirebon Kota Polda Jabar AKP ABDUL MAJID, SH tergerak untuk menebar kebaikan. Melihat Banyaknya warga yang terkena dampak covid19, sesuai arahan dan yang dilakukan oleh Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN, SH.S.I.K.MH. Dengan Kegiatan Bakti sosial pembagian beras dan mie sinegritas TNI-POLRI dampak di massa pandemi Corona virus disease 19 (Covid-19) . Selasa (20/07/2021).

Read More

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolsek Gunung Jati AKP ABDUL MAJID,SH dan didampingi oleh Kanit Reskrim Polsek Gunung Jati IPTU DIDI SUMARDI, SH., beserta anggota Koramil 0620-01/Gunung Jati dan anggota Polsek Gunung Jati

Sementara ditempat terpisah Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar AKBP IMRON ERMAWAN, SH.S.I.K.MH. menjelaskan bahwa “Pada kegiatan bakti sosial tersebut di bagikan beras sebanyak 25 paket yang berisi 5 Kg beras dan 6 bungkus mie instan diberikan kepada warga yang membutuhkan. Kegiatan Baksos tersebut dilaksanakan di Desa Mertasinga Kec. Gunungjati Kab. Cirebon, Desa Kalisapu Kec. Gunungjati Kab. Berpes dan di Desa Mayung Kec Gunungjati kab Cirebon “. Ujarnya.

Menurutnya ” dimasa kebijakan PPKM darurat, kami melaksanakan Bansos kepada warga yang membutuhkan sembako. Meskipun sekadarnya tapi kami berharap dapat bermanfaat untuk saudara kita yang terkena dampak covid19. Kita semua berdoa semoga COVID-19 segera terkendali,” ucap Kapolres.

Gus – Red

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *