Penjemputan Vaksin Di Bandara UMK Waingapu

 533 total views

Sumba Timur NTT, Globalinvestigasi news.com, Hari Sabtu 24 Juli 2021, pukul 14.20 Wita, bertempat di Bandara Udara Umbu Mehang Kunda, kelurahan Mauhau kecamatan Kambera kabupaten Sumba timur telah tiba Sinovac Vaksin,Menggunakan Pesawat Wings Air IW 1923 PK-WGM ATR-72 600 Tujuan koe – Wgp.

Read More

Hadir Dalam Kegiatan Penjemput Vaksin antara lain”Anggota Kodim 1601/ST,Anggota polres Sumba Timur,PT.Pos indonesia,DanAvsec bandar udara UMK Waingapu.

Adapun Pelaksanaan Kegiatan Penjemputan Vaksin Pada pukul 14.20 Wita pesawat pengangkut vaksin mendarat di Bandar udara Umbu Mehang Kunda Waingapu.Vaksin tiba di ruangan cargo bandar udara UMK waingapu dilanjutkan dengan pengecekan fisik kemasan oleh pihak petugas bandara udara UMK dan laksanakan serah terima vaksin covid – 19 dari pihak maskapai kepada perwakilan PT. POS selaku Pihak penerima di bandara UMK.

Kegiatan pergeseran vaksin dari bandara menuju ruangan Instalasi Farmasi Dinkes Kabupaten Sumba Timur.Vaksin tiba di Instalasi Farmasi Dinkes Kabupatan Sumba Timur pukul 14.30 wita.Vaksin di simpan di ruangan penyimpanan vaksin Instalasi Farmasi Dinkes Kabupaten Sumba Timur.

Data Vaksin yang diterima yaitu”Jumlah 3 koli,Berat 25 kg,Vasksin covid – 19 Sinovac (1 Ds) 99 vial,Exp desember 2021.

Pelaksanaan vaksin akan di laksanakan menunggu petunjuk lebih lanjut dinas terkait.Skil pelaksana penyuntikan vaksin akan dilakukan oleh Nakes terlatih sebanyak 2 orang untuk masing-masing Puskesmas.

Sedangkan pengiriman di bagi menjadi 3 instansi dengan masing masing diantaranya:Kodim 1601/ST 30 VIAL,Polres ST 60 VIAL dan OJK dan BI 9 VIAL

Global

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *