KIBARKAN MERAH PUTIH DI DASARI JIWA KSATRIA PUTRA PUTRI INDONESIA DEMI NKRI

 198 total views

GIN, Merangin 2 Agustus 2021 – Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis S.A.P., M. Han Dandim 0420/Sarko menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Merangin dan Kabupaten Sarolangun secara serentak mulai hari ini 1 Agustus 2021 untuk memasang bendera merah putih serta umbul-umbul.

Read More

Ujud kemeriahan ini merupakan sumbangsih kita yang hanya mampu menikmati kemerdekaan atas jasa para pahlawan pembela dari para penjajah, pahlawan Kemerdekaa dan pahlawan memepertahankan kemerdekaan.
Himbauan berkaitan dengan memperingati serta memeriahkan HUT RI Ke 76 Tahun 2021.

Diharapkan masyarakat mulai tanggal 1 hingga 31 Agustus mengibarkan bendera merah putih serta bentuk dari kemeriahan bangsa yang akan ulang tahun,di halaman rumah, perkantoran,toko serta tempat usaha lainnya sepanjang jalan serta tempat-tempat strategis.

Namun kibarkan lah Bendera yang masih bersih suci dan tidak lusuh,dengan mengibarkan bendera bersih,menandakan kebersihan hati kita akan mangsa ini.

Dimasa Pandemi ini,mari bersama kita jaga kesehatan,lakukan kemeriahan dengan sewajarnya,
Walaupun beberapa tahun belakangan ini, suasana agak berebeda dengan sebelumnya di karenakan di hadapkan dengan wabah virus covid 19. walaupun harus tetap mentaati protokol kesehatan dan pembatasan gerak aktivitas.
“Atas nama keluarga besar Kodim 0420/Sarko, saya mengucapkan selamat HUT RI Ke 76 Tahun 2021, Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *