“Bupati Garut Dalam Pelaksanaan Pelantikan Kepala Desa Terpilih Hasil Pilkades Serentak”

 240 total views

GIN – BUPATI Garut dalam pelaksanaan pelantikan kepala desa yang terpilih hasil pilkades serentak.
Pada tanggal 8 juni 2021 yang dilaksanakan di setiap kecamatan masing masing. pelantikan 215 kepala Desa yang terpilih secara Virtual di karena kan masa PPKM, yang berlangsung Tanggal Dua ( 2 ) Agustus, seperti hal nya di kecamatan pangatikan lima kades ( kepala Desa ) yang terpilih di lantik secara virtual di aula kecamatan Pqngatikan. dari lima kades tersubut salah satunya kades Babakan Loa Asep Sulaiman yang akarab di pangil dengan sebutan jampang

Read More

Tampak hadir dalam acara sertijab tersebut, Forum Koordinas Pimpinan Kecamatan, diantaranya, Camat Pangatikan, Danramil dan Kapolsek pangatikan ,BPD, LPM, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, serta sejumlah tamu undangan lainnya.

Ketua BPD Babakan Loa” saat memberikan sambutan menyampaikan ucapan terima kasih kepada kepala desa yang lama, Rustan, yang telah mengabdi dari tahun 2015 hingga 2021 dan telah memberikan kinerja terbaik selama menjabat sebagai Kepala Desa Babakan Loa, sehingga berbagai pembangunan baik fisik maupun non fisik di Desa Babakn Loa menjadi lebih baik.

“Semoga jasa-jasa Pak Rustan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan menjadi amal baik. Dan kepada Asep Jampang sebagai kepala Desa yang baru periode 2021 -2027 diharapkan dapat meneruskan berbagai program Pemdes Babakan Loa yang telah berjalan dengan baik serta dapat memberikan inovasi-inovasi dalam pembangunan, sehingga Desa kita dapat lebih maju lagi dimasa yang akan datang,” tuturnya.

Sementara Kepala Desa yang lama, Rustan” menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh hadirin, bila selama 6 tahun dirinya menjabat sebagai kepala desa banyak kekurangan dalam menjalankan roda pemerintahan di Desa Babakan Loa

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Babakan Loa yang telah ikut berperan aktif dalam pembangunan selama saya menjabat, sehingga berbagai pembangunan dapat terwujud, meskipun tentu banyak kekurangan karena keterbatasan saya sebagai manusia biasa. selanjutnya Kepada Pak Asep Jampang, sebagai Kades terpilih, saya ucapkan selamat menjabat, selamat bekerja, semoga bisa membawa Desa Babakan Loa kearah yang lebih baik lagi,” ungkap Rustan.

Senada, Kades terpilih, Asep Jampang” menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan amanah untuk memimpin Desa Babakan Loa 6 tahun mendatang. Asep Jampang berharap, masyarakat dapat ikut berpartisifasi dan mengawal berbagai program pembangunan di Desa Babakan loa

“Saya mohon do’a dan dukungan dari seluruh masyarakat Desa Babakan Loa tanpa terkecuali. Saya mohon bimbingan dari para tokoh termasuk Pak Rustam yang telah berpengalaman sebagai kepala desa agar saya bersama rekan-rekan perangkat Desa dapat menjalankan roda pemerintahan dengan baik. Mari kita bersama-sama membangun desa agar lebih maju dengan memanfaatkan sumber daya yang kita miliki,” pungkasnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *