Pelantikan Kades Baru Kecamatan Siulak Berjalan Lancar dan Sukses

 355 total views

Siulak-09-08-2021
Ginewstvinvestigasi.com
Pemerintah Daerah Kabupaten Kerinci melaksanakan pelantikan serentak Kepala Desa terpilih, Delapan belas Kecamatan se Kabupaten Kerinci yang di buka langsung oleh Bapak Bupati Kerinci Dr. H. Adirozal, M.Si. Berlokasi di Aula Pemerintah Daerah dan setiap Kecamatan di Kabupaten Kerinci”, Senin, 09/08/21.

Read More

Kecamatan Siulak juga melaksanakan pelantikan serentak yang berlokasi dikantor camat siulak, 11 Kades terpilih kecamatan siulak yang mengikuti pelantikan dikantor camat siulak dan 1 Kades utusan perwakilan di Kabupaten.

Saat dikonfirmasi yuldi candra sebagai camat siulak menyampaikan ke tim media global, Pertama acara pelantikan tetap menerapkan Prokes kesehatan.

Camat Siulak juga mengatakan semoga kades yang dilantik hari ini dapat amanah, menjalankan tugas dengan baik sebagai pemimpin setiap desa dengan betul, Kami harapkan desa dapat mengoptimal kan dana desa yang 8 persen’ untuk menurunkan kasus Pandemi Covid-19 khusus untuk Kecamatan Siulak”, Tuturnya.

Setiap desa untuk mempercepat serah terima jabatan, Kepala desa baru Kecamatan Siulak supaya bekerja penuh semangat dan gairah dalam melayani masyarakat.(yd)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *