Ponpes Abul Barokati Wannafahat Nahdlatul Wathan NWDI Bunkate Gelar Upacara HUT Kemerdekaan RI Ke-76 Secara Sederhana

 851 total views

Bunkate Lombok Tengah NTB. Globalinvestigasinews Com-Pondok Pesantren Abul Barokati Wannafahat Nahdlatul Wathan NWDI desa Bunkate kecamatan Jonggat kabupaten lombok tengah nusa tenggara barat (NTB) melaksanakan upacara bendera dalam rangka memperingati HUT RI.Ke 76.tanggal 17 agustus 2021 secara sederhana. Selasa (17/08/2021)

Read More

Upacara Bendera Perdana ini dilaksanakan secara sederhana di Halaman Aula Utama Abul Barokat,di bawah terik matahari, justru membakar semangat para santri dan santriwati untuk mengikuti upacara HUT kemerdekaan RI Ke 76 tahun.

Selaku Inspektur upacara Ustad Rozikal Khairul Nizam.alumni pondok pesantren abul barokati wannafahat nahdlatul wathan NWDI bunkate.

Dalam kesempatan itu Inspektur upacara mengajak kepada Santri dan Santriwati, memaknai HUT kemerdekaan ini sebagai wujud rasa syukur dan bentuk penghormatan terhadap jasa – jasa para pahlawan yang telah gugur dalam mengusir penjajah dari bumi pertiwi. Dan menyampaikan nasehat dari
Pimpinan yayasan pondok pesantren minta kepada peserta upacara yaitu terus istiqomah menebarkan syiar dan dakwah ditengah-tengah masyarakat

Semoga semua generasi melalui santri dan santriwati tetap memiliki sifat keislaman yang selalu diselaraskan dengan kebangsaan .
.
Hadir dalam upacara HUT kemerdekaan RI,antara lain. Pimpinan Yayasan Pondok Pesantren Abul Barokati Wannafahat Nahdlatul Wathan NWDI Bunkate TGH.Ahmad Imanuddin Sumar,QH.,SS.,M.Pd dan para guru pengajar.

Sebelum berakhirnya upacara tersebut Inspektur upacara mengajak santri dan santriwati dan para guru pengajar untuk mengheningkan cipta medoakan para pahlawan yang telah gugur mendahului kita semoga mendapatkan tempat yang layak di sisi allah. Dan juga semoga wabah penyakit Virus Corona (Covid 19 ) semoga secepatnya pergi dari tanah airku indonesia yang tercinta. Tutupnya
.(Kamto GIN NTB)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *