Ketua Umum Bhayangkari, Juliati Sigit Prabowo Distribusikan Sembako Kepada Ratusan Warga

 291 total views

Jawabarat-Sukabumi, Globalinvestigasinews.com – Ketua umum Bhayangkari, Juliati Sigit Prabowo distribusikan sembako kepada ratusan warga di Jalan Saniin, Kampung Babakan Lebak, RT. 07/04, Kelurahan Benteng, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, Senin (13/09/21).

Read More

Sebanyak 483 paket sembako dibagikan Juliati bersama sejumlah pengurus bhayangkari kepada warga masyarakat yang terdampak pandemi covid-19 dan PPKM.

Selain untuk meringankan beban warga masyarakat, kegiatan bakti sosial ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-69 tahun 2021. Hal tersebut disebutkan Kapolsek warudoyong KOMPOL Budi Setiana usai mendampingi kegiatan bakti sosial.

“Hari ini kami Polsek warudoyong mendampingi ketua umum Bhayangkari beserta sejumlah pengurus bhayangkari lainnya menyalurkan bantuan sosial berupa paket sembako kepada warga yang terdampak covid-19 yang tinggal di kelurahan benteng,” sebut Budi kepada awak media.

“Selain untuk meringankan beban warga kegiatan ini juga diselenggarakan menjelang peringatan hari Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-69,” tuturnya.

“Semoga apa yang kami lakukan saat ini bisa bermanfaat bagi warga. Tetap patuhi protokol kesehatan, ikuti vaksinasi untuk mempercepat herd Immunity,” pungkasnya.

Globalinveatigasinews
Sapta Hendra Wijaya

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *