Percepatan Penanganan Covid-19, Polres Bogor Gelar Vaksinasi Massal

 257 total views

GIN – Gelar Vaksinasi Covid-19 di tujuh tempat berbeda selama dua hari yakni 15 dan 16 September 2021, Polres Bogor kerjasama Dinas Kesehatan Kab.Bogor telah berhasil menyuntikkan 6.936 dosis vaksin kepada masyarakat.

Read More

Vaksinasi dilaksanakan di tujuh tempat kerjasama Polres Bogor & Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor diantaranya di Klinik Pratama Polres Bogor, Puskesmas Cibinong, Puskesmas Cirimekar, Puskesmas Cigombong, Puskesmas Sukaraja, Puskesmas Ciburayut, dan Puskesmas Cijeruk.

Kapolres Bogor AKBP Harun S.I.K,S.H mengungkapkan Akselerasi Vaksinasi Covid19 yang kita lakukan ini merupakan langkah kita Polri bersama pemerintah dalam dalam upaya percepatan vaksinasi secara merata ke seluruh masyarakat.

Kedepan kita pun akan terus menggelar kegiatan vaksinasi massal ini dan diharapkan masyarakat pun dapat dengan antusias mengikuti vaksinasi massal ini. Dan diharapkan apabila vaksinasi Covid19 ini telah merata ke seluruh masyarakat nantinya dapat membentuk herd immunity yang baik. Sehingga tingkat terpaparnya Covid19 pun semakin rendah, tutupnya.

Sumber Humas polres

( Van )

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *