Tanggapan Relawan Dulur Ganjar Pranowo Terhadap Sekjend PDIP Hasto Deklarasi Tidak Tepat Untuk Saat Ini, PDI Perjuangan Nambah Untung Politik

 626 total views

Perlu diketahui DGP berdiri tanggal 02 Juni 2019 artinya jauh jauh hari sebelum relawan Gajar sekarang banyak mendeklarasi menurut pantuan DGP sekrang ada 45 organ Relawan ganjar di seluruh Indonesia dan luar negeri
Sikap Partai memang harus begitu.. sebagai Partai yang terorganisir dengan baik dan punya disiplin dan loyalitas anggota yang militan..
Tapi Kami yakini hal ini malah akan semakin memperbesar gerakan rakyat arus bawah ( grassroot) dalam mendukung GP sebagai Capres yang harus diusung oleh PDI Perjuangan, kok. Grassroot tak akan mau mendukung kader PDI Perjuangan lainnya untuk kalian usung sebagai Capres 2024 nanti.
Dan Bro Hasto, kondisi ini Khan malah semakin menguntungkan PDI Perjuangan lho.. Jumlah perolehan Kursi PDI Perjuangan diperkirakan akan melonjak tajam sampai plus/minus 30% ( Pileg 2019 raih 22% DPRRI ).
Kecuali meskipun fakta politik rakyat dukung GP terus semakin membesar, akan terlihat dari tingkat Elektabilitasnya semakin jauh meninggalkan Prabowo dan Anies, apalagi Puan Maharani, tapi Megawati pada akhirnya tidak menetapkan GP sebagai Capres, tentu saja otomatis rakyat pendukung GP yang jumlahnya sudah sedemikian besar ini akan kecewa dan marah besar pada PDI Perjuangan. Dipastikan jumlah kursi PDI Perjuangan di Parlemen, DPRRI dan DPRD Propinsi, Kabupaten dan Kota akan amblass.. diperkirakan akan tersisa 14% sampai 18% Kursi DPR-RI saja.
Iya apa Iya, nih Bro Hasto ?? đŸ˜‰
Merdekaaa !!
Sabar Mangadoe
Penasehat DPP DGP
#DulurGanjarPranowo
Ketua Umum Raden Zieo Suroto Juga menyangkan Terhadap pernyataan tersebut kenapa demikian Banyak kader salah jalur dan korupsi tapi ngak disangsi , ini ada kader potensial malah mau disangsi mana letak hati nuranimu wahai orang yg menganggap dirinya elit pol itik karena ditemukan vidio yang lagi viral Viral, Video Sebut Ketua DPRD Jateng Minta Setoran ke Kades.
Salam Rakyat bersatu tak bisa dikalahkan
Salam independen Militansi tanpa batas
Ganjar Penerus Jokowi
Salam DGP Semakin membumi

ganjaruntukindonesia

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *