Acara Ramah Tamah Dan Sambung Rasa, “Mas Bupati” Dengan Wartawan Liputan Kab. Pemalang

 253 total views

Pemalang – Global investigasi news.com – Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo Yang biasa di sebut Mas Bupati mengadakan acara dengan Media online,cetak maupun Televisi,acara di gelar di Pendopo Dinas Pariwisata Dan Olahraga(Disparpora).Kamis,7/10/2021.

Read More

Dalam kesempatan kali ini para Awak Media online,cetak maupun Televisi di beri kesempatan untuk menyampaikan keluh kesah dari pada Awak Media,Yang dimana awak Media Sering Kesulitan untuk menemui Narasumber dari pihak Organisasi Perangkat Daerah(OPD) ketika di mintai keterangan atau Wawancara.

Di season Pertama ada 6 Teman Wartawan Yang mangajukan pertanyaan,di masing – masing pertanyaan intinya sama,Salah satunya Abimanyu dari Media Daulat.co menanyakan kepada Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo terkait peran dari Diskominfo Yang di nilainya MANDUL Dan Alergi Kepada Wartawan.

Di lanjut Abimanyu,sejak di jabat Kepala Diskominfo PLT baru – baru ini,justru terkesan menyebabkan banyak polemik terutama kepada teman – teman Wartawan dalam mengakses informasi untuk di sampaikan kepada Publik,untuk bertemu Kepala Dinas kita kesulitan pada dasarnya Diskominfo itu”MANDUL”.”Tegas Abimanyu di sertai teriakan teman – teman Wartawan dengan mengatakan”ganti PLT.!!!Harapan kami,Bupati Pemalang segera mengevaluasi kinerja Diskominfo”Jelas Abimanyu.

Menanggapai keluhan dan unek – unek para Awak media Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo akan menyampaikan,kepada Kepala Dinas dan Instansi terkait untuk lebih terbuka,Bupati Juga menuturkan merasa kecewa dengan Kinerja Diskominfo Yang tidak terbuka tentang informasi Kepemerintahan.

Jangankan kalian “Wartawan” saya saja selaku “Bupati” Komplain dengan Kinerja Diskominfo,”Terang Bupati.Bupati juga menanyakan langsung kepada Sekda Pemalang Dan PLP Diskominfo,”Apakan siap menjalin kemitraan dengan Wartawan di Kabupaten Pemalang?di jawab Dan di sanggupi oleh Sekda Pemalang.

Dalam pertemuan tersebut terjadi sedikit insiden kericuhan karena ada Mis Komunikasi antar Wartawan beruntung kejadian tersebut bisa di Lerai.

Penulis : I-Red
Editor : M.S

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *